Telah hadir ZTE Accessgo 4E, smartphone lokal yang bisa kalian punya Cuma dengan harga 1 Jutaan saja. selain murah, ponsel ini sudah dibekali dengan OS Android Kitkat, info lengkap produk ini bakal kalian simak berikut ini. Secara garis besar, ini ponsel jadi idaman para pecinta android, murah tapi kualitas prima, sesuai dengan kebutuhan kalian yang biasanya Chat BBM, Whatsapp, Facebook, lain-lain bisa kalian lakukan dengan ini ponsel.

Info lengkap ZTE Accessgo 4E, berikut adalah spesifikasinya. Ukuran layar touchscreen 4,5 Inchi, resolusi Pixel, ketajaman layar 540 x 960 qHD, kelebihan dari ponsel ini terletak pada layar touchscreen menggunakan OGS atau One Glass Solution, fasilitas ini memungkinkan pengguna melakukan pengaturan dari ketajaman gambar sampai kontras cahaya layar yang bisa disesuaikan dengan pengguna, saat menggunakan.

Saran, cara menghemat baterai android, kurangi pada sistem pencahayaan. Jangan lupa juga, kalau bluetooth menyala, segera di matikan, dan juga sinyal wifi kalau sudah tidak terpakai anda non aktifkan, inilah yang membuat baterai ponsel tidak cepat habis. Sedikit saran saja, paling tidak menambah wawasan profil android.

Selanjutnya kita menuju pada kualitas kamera ponsel, ini menggunakan 5 MP pada kamera utama, dan juga ada kamera depan lumayan buat selfie ( foto sendiri ), plus pakai Tongsis ( Tongkat Narsis ) berukuran 2 MP. Untuk kebutuhan koneksi, semua ada diantaranya GPRS untuk koneksi data paket internet pada sim card yang digunakan, Bluetooth kalau ingin kirim terima file dari ponsel teman, Wi-fi juga ada. Ini fitur yang bisa untuk menarik sinyal Wifi gratis, di cafe, restaurant, mana saja yang sedia, ponsel bisa terima dan bisa internet dengan manfaatkan sinyal Wifi.

Ingin tahu tentang profil selengkapnya terutama gambar smartphone kalian push saja ZTE Accessgo 4E, nanti bakal muncul secara otomatis. Para fans Band Slank, di ponsel nanti anda temukan aplikasi khusus itu band, bisa di klik, nanti kalian bisa akses lagu-lagu slank favourite user secara langsung. Tidak pakai online, lebih tepat offline, seru bukan. Rencana beli ponsel bulan desember ini, bulan depan, kalau bulan belakang November sudah lewat, silahkan dan selamat menyimak.