Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Blackberry

Yang Bisa Dilakukan Ketika Lupa Kata Sandi Blackberry ID

Hal yang mesti dilakukan ketika lupa kata sandi Blackberry ID. Bila terlupa, pengguna tidak bisa masuk, log in ke akun BBM pribadi. Dengan begitu, tidak bisa melakukan obrolan, kirim pesan, dan fitur yang lainnya yang ada di Blackberry Messanger. Karena memang belum sampai log in, hanya karena lupa password, terus hal apa yang bisa dilakukan bila itu terjadi kepada pengguna.

Bagi pengguna smartphone Blackberry, berikut juga dengan Android yang sudah bisa akses aplikasi populer BBM ini. Tidak perlu panik bila hal demikian terjadi untuk sekarang ini. Yang perlu dilakukan yaitu reset ulang password. Maksudnya memang pengguna lupa kata sandinya, dan tidak perlu merasa tahu padahal memang sudah lupa.

Untuk itu perlu melakukan pengaturan pada sandi Blackberry ID pengguna. Ketahui hal berikut ini, anda bisa mendapatkan petunjuk, langkah demi langkah untuk mengatur reset ulang password melalui email yang digunakan saat mendaftar pertama kali membuat akun Blackberry anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi BBM Hilang pada Blackberry Curve 8520

Kalau email sudah ketemu, selanjutnya perlu perangkat lain untuk melakukan berbagai hal di email pribadi anda, yaitu Komputer maupun Laptop, apapun itu. Kalau melalui smartphone langsung, juga bisa tapi ada beberapa langkah lainnya. Untuk sekarang lebih mudah gunakan komputer saja. Kunjungi link url blackberry.com/blackberryid. Kalau sudah muncul pada layar komputer berikut cara selanjutnya coba simak jangan sampai terlewatkan.

Untuk bisa mengembalikan kata sandi Blackberry ID yang tidak sengaja lupa. Memang sebaiknya password harus tersimpan pada file maupun media lainnya baik itu buku untuk bisa lebih mudah ingat kembali password yang digunakan, jadi tidak perlu hal demikian anda lakukan. Bila memang lupa tidak mencatat di tempat lain, cara berikut bisa menjadi jalan alternatif anda untuk mengembalikan akun BBM anda.

Setelah itu akan muncul pada layar, coba pilih ganti kata kunci. Jika ada perintah untuk Log in, tekan saja lupa kata sandi. Dan akan muncul beberapa pertanyaan keamanan dan sebaiknya jawab dengan benar. Selanjutnya ikuti perintah selanjutnya yang akan tampil pada layar dekstop, kalau di komputer biasanya pada browser.

Ketika langkah demi langkah yang sudah jelaskan sebelumnya dan selesai sesuai dengan instruksi yang diberikan. Tunggu sampai mendapatkan email reset password yang sudah anda lakukan itu dan masuk dalam kotak masuk email anda, jadi tidak masuk pada perangkat misalkan Blackberry maupun android ponsel anda. Nanti akan masuk dalam email anda, dan coba lihat sudah mendapatkan balasan kata sandi atau belum.

Kalau sudah, sekarang coba log in lagi untuk masuk ke dalam akun BBM sendiri. Itulah beberapa ulasan mengenai Yang Bisa Dilakukan Ketika Lupa Kata Sandi Blackberry ID, tidak perlu khawatir, semua bisa dilakukan untuk bisa mengembalikan password anda yang terlupakan, sekian selamat mencoba.

1 Comment

  1. saya lupa kata sandi bbm saya,,,tolong kasih tau bagaimana caranya agar saya bisa masuk lagi ke bbm yang dulu?

Leave a Reply

Theme by Anders Norén