Wow, Jembatan Yang Mengejutkan

Wow, Jembatan Yang Mengejutkan

hal yang mengejutkan, mendebarkan, memang sangat disukai oleh semua khalayak. apalagi saat moment terindah mereka dirayakan dengan penuh suka cita. pada saat anda ulang tahun, pasangan anda sudah menyiapkan hadiah untuk anda biar anda tidak pernah lupa momen terindah itu. begitupun dengan aksi para arsitektur terhadap design interior maupun eksterior.
bagaimana kita melihat jembatan yang menghubungkan antar pulau yang sulit dijangkau dengan kendaraan berat, seperti truk, mobil, atau pejalan kaki juga sulit. karena luasnya sungai yang terbentang di tengah daerah tersebut. jembatan yang dibuat, bersifat sementara menggunakan bahan bangunan kayu yang kuat. setelah itu, membuat bangunan permanen yang bahan yang lebih kokoh. mendatangkan investor yang siap ikut memberikan dana segar dalam pembangunan.
sekarang, kita akan fokus pada arsitektur yang ditawarkan oleh seorang arsitek. bentuk jembatan yang terlihat monoton, yang penting bisa digunakan, lurus dan sesuai dengan kondisi lingkungan yang ada. bagaimana kalau designnya seperti berikut ini.
Design Jembatan ini dari WXY Arsitektur dan Widlinger Associates Consulting Engineers, yang pernah menang dalam kompetisi design membangun jembatan Nanhe, pemandangan sungai di Kota Xinjin, China. design arsitek ini inspirasi bersumber pada sejarah budaya yang kaya dan lansekap Xinjin hati mereka. hal inilah yang memberikan cerminan kemakmuran di kota modern. tampilan terjalin pada jembatan ini berfungsi baik juga bagi pejalan kaki dan para penggunan sepeda. sepanjang jembatan ini terlihat unik dengan rute berkelok-kelok seperti sirkuit yang digunakan oleh para pembalap motor. tapi inilah uniknya, dan indahnya sehingga membuat para pengunjung pun betah berlama disana. memandang sepanjang indahnya sungai yang ada di negara China.
inilah jembatan yang mengejutkan kita. jembatan dengan bentuk yang unik, berkelok-kelok seperti layaknya kita akan menyusuri gunung yang tinggi melewati rute yang sudah disediakan berkelok-kelok untuk mempermudah kita menuju puncak gunung. dan kini anda bisa temukan di jembatan satu ini yang ada di negara China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *