Vamps : Vampir Cantik di New York City

Vamps : Vampir Cantik di New York City

Bakal di putar film terbaru kali ini menceritakan tentang profil seorang wanita yang lain dari pada yang lain. Wanita ini cantik sekali, yang menjadi berbeda dengan wanita secara umum yakni pada segi fisik. Bukan terdapat pada postur tubuh melainkan pada gigi yang putih berseri dengan bibir yang berwarna merah merona. Kagetnya, pada gigi mereka terdapat taring yang menyerupai seekor manusia kelelawar. Dan seringkali disebut sebagai Vampir.

Vamps the movie akan menayangkan cerita yang unik dan asyik. Sosok wanita yang mempunyai gigi taring yang tajam. Dinilai pasti menakutkan, banyak nyawa melayang karena dia akan menghisap darah seluruh penduduk New York. Masih sekedar asumsi, realitasnya dia seorang vampire. Dia wanita, cantik sekali. Yang ada membuat semua mata lelaki terpesona padanya.

Mereka tinggal di kota yang cukup terkenal. Tempat berkumpul para actor-aktor film Hollywood, dimana lagi kalau bukan New York. Kota New York terkenal akan film-film yang diproduksi mereka hingga masuk ke peringkat box office. Mengejutkan sekali, menampilkan para actor ternama seperti Harry Potter, Spiderman, The Avengers dan masih banyak lagi.

Lagi-lagi kota New York menjadi tempat pembuatan film terbaru kali ini yang berjudul Vamps. Dengan warna pink pada tulisan, menunjukkan profil vampire wanita ini begitu feminism. Jika halnya wanita ini tomboy, yang ada kalian menjadi mangsanya. Tentu tidak, hanya berlaku pada para pemain yang ikut dalam adegan film Vamps. Trailer film Vamps sudah ada, dan kalian akan bisa melihat cuplikan film yang menyeramkan ini. selamat menyaksikkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *