Upgrade Kitkat Versi Android Terbaru

Upgrade Kitkat Versi Android Terbaru

Syardash.comAndroid Kitkat merupakan sistem operasi android terbaru yang sudah digunakan oleh berbagai jenis perangkat mobile dari smartphone sampai tablet dan pablet tentunya. Sebelumnya ada Gingerbread, Ice Cream, Jelly Bean, sampai pada Kitkat 4.4 yang merupakan OS android paling baru dan bisa mendukung berbagai fitur yang dibutuhkan oleh perangkat.

Dalam hal install aplikasi yang membutuhkan sistem operasi terbaru, karena selain compatible juga dapat bekerja dengan baik tidak membuat smartphone lambat dan lain sebagainya yang menjadi penyebab kinerja perangkat android pada ponsel yang anda gunakan makin menurun. Memang peningkatan pada sistem operasi android sejalan dengan aplikasi yang hadir dan mungkin bagi pengguna android versi lama ketika menggunakan itu cukup berat, membuat ponsel bekerja terlalu keras.

Daripada hal demikian yang harus terjadi, sebaiknya lakukan upgrade android kitkat 4.4 versi terbaru. Yang belum bisa segera, dan caranya cukup mudah sekali seperti saat menikmati coklat kitkat di tengah terik matahari yang menyinari bumi. Yang belum tahu, kalau model gambar dari android kitkat menyerupai barisan coklat yang kalau memang bisa di makan, penasaran dengan rasanya, pasti manis dan lezat, ingin lagi dan lagi.

Cocok buat valentine, yang kesulitan cari coklat. Bisa gunakan android kitkat, berikan kepada kekasih anda. Mungkin dirinya akan bertanya, dimana engkau dapatkan dia ( coklatnya ). Jawab saja, di smartphone android, tanya balik apakah kamu sudah upgrade yang terbaru ke android kitkat. Kalau belum, lakukan segera. Dengan begitu meskipun memasang aplikasi kategori berat, ponsel kamu bisa compatible, bekerja dengan ringan tidak terlalu berat. Jadi main lebih santai dan asyik.

Kembali ke topik, dengan fitur dan fasilitas lengkap yang ada di android kitkat, dapat membantu pengguna lebih bisa menikmati serunya menggunakan perangkat mobile android. Sudah upgrade belum, yang masih belum juga segera upgrade. Biasanya di toko ponsel, yang sekarang-sekarang ini kalau mau beli handphone jenis android, selalu yang ada versi kitkat dan produk dari vendor selalu type yang baru.

Untuk harga tidak perlu khawatir, tentu saja terjangkau. Apalagi ada program android one, yang belum tahu ini merupakan konsep dari Mr. Google untuk memberi kemudahan konsumen yang ingin akses internet lebih mudah, dengan perangkat yang murah tapi kualitas masih terbaik. Mau tahu fitur apa saja yang bisa anda peroleh ketika sudah upgrade android kitkat, simak saja berikut ini.

OK Google, dari nama saja sudah cool. Salah satunya pengguna dapat melakukan kegiatan rutin internet saat search google dengan menuliskan beberapa kata pada kotak yang tersedia. itu bisa dilakukan, dan ada cara lainnya lagi yaitu anda bisa melakukan pencarian dengan fitur voice search. Hanya dengan menekan icon perekam yang tampil di layar, sudah tidak ucapkan kata. Maka pencarian google akan secara otomatis akan melakukan proses mencari kata yang anda maksud.

Selain itu juga ada fitur multi tasking, serunya itu saat membuka browser dan melakukan akivitas browsing internet. Tidak seru kalau sambil mendengarkan musik, buka juga aplikasi pemutar musik. Itu bisa dilakukan secara bersamaan, tanpa menutup salah satu aplikasinya. Karena begini, fitur multi tasking membuat pengguna jadi lebih mudah dalam menggunakan aplikasi meskipun aktif secara bersama, tapi tidak membuat kinerja smartphone menurun, itu ketika sudah upgrade android kitkat tentunya.

Cloud Print, mungkin ini anda belum tahu istilah yang begitu umum. Tapi masih ada tanda tanya di atas kepala kita. Baiklah, mari bersama ketahui bahwa fitur ini adalah membuat pengguna tentu saja lebih mudah saat ingin mencetak baik itu berupa gambar, file format pdf dan lainnya, melalui ponsel kamu langsung tidak menggunakan alat lainnya seperti komputer atau printer, itu tidak. Hanya dengan Cloud Print, sudah akan tercetak secara langsung. Anda bisa download secara gratis Cloud Print di Android market, atau di situs penyedia lainnya.

Mungkin artikel berikut ini bisa membantu juga, silahkan baca :

Cara Mengubah Android Menjadi Modem PC Lewat USB

Mengenal Android One Gadget dengan Harga Terjangkau

Cara Identifikasi OS Smartphone Anda Lebih Mudah

Cara Mengetahui Versi Android Jelly Bean Asli atau Remark

ZTE Accessgo 4E OS Android Kitkat Info Lengkap

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai Upgrade Kitkat Versi Android Terbaru, sekian dan selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *