Pin BBM pada waktu melakukan pendaftaran awal, biasanya sudah tersedia bersama dengan akun yang terbuat. Pengguna tidak bisa merubah sesuai dengan keinginan, mungkin menyesuaikan dengan tanggal lahir atau angka favorit kawan. Itu tidak bisa dilakukan, sebelum Blackberry Messanger belum melakukan pembaruan.

Sekarang sudah bisa untuk membuat pin BBM sendiri, yang unik, menarik, dan sesuai dengan keinginan. Yang sebelumnya tidak bisa sekarang sudah bisa, hanya saja perlu melakukan beberapa hal untuk menikmati fitur itu, salah satunya dengan upgrade Blackberry Messanger ke versi terbaru.

Untuk menikmati fitur membuat pin BBM sendiri, pastikan sudah melakukan Upgrade. Selanjutnya, buat pin yang terdiri dari 6,7,8 digit dan terdapat huruf dan angka. Karena memang tekstur dari Pin BBM seperti itu namanya alfanumerik.

Langkah berikut step by step, proses melakukan upgrade sampai bisa mencoba menikmati fitur terbaru dari pembaharuan BBM, membuat Pin BBM unik sesuai dengan keinginan kita sendiri.

Sudah dijelaskan sebelumnya, kondisi aplikasi sudah melalui proses upgrade. Selanjutnya buka icon BBM, lalu tekan BBM Shop. Geser ke bawah jika ingin berlangganan. Kalau sudah tekan costum pin subscription. Disini dapat memulai proses pembuat pin BBM yang menurut anda paling baik. Tentunya mudah di hafal, jangan sampai lupa.

Pin BBM, seringkali menjadi topik hangat. Bukan saja di kalangan para pecinta internet, yang suka browsing. Tapi, ketika bertemu teman, kerabat, mereka selalu bertanya pin BBM kita. setelah itu confirmation, dan selanjutnya bisa melakukan obrolam baik antar satu sama lain, maupun di dalam grup. Tempat diskusi seru tentang segala hal yang enak buat topik hangat.

Untuk itu, Pin BBM tidak sampai lupa. Saran saja, buatlah pin BBM yang sesuai dengan karakter anda. Hal demikian tentu ada maksudnya, untuk bisa membaca pribadi kita sendiri kepada orang lain lewat Pin, jadi mereka bisa membaca dan mencoba menebak siapa diri anda sebenarnya, seperti apa. Makin seru bukan.