Uniknya Ada Bangku Bayar Dulu ( Kalau Mau Duduk ). Hal yang unik, memang menjadi hal yang sulit dipercaya. Apalagi, tidak pernah ditemukan di lingkungan sekitar. Coba saja, lihat bangku yang disediakan setiap taman. Taman adalah tempat untuk melakukan refreshing atau sekedar jalan-jalan bersama teman-teman. Bangku adalah fasilitas yang biasanya diberikan kepada pengunjung.

Kita bebas mau duduk dimana, mau kursi yang itu atau yang ini. Tapi uniknya ada bangku harus bayar jika ingin memakainya. Secara, bangku itu disediakan dan untuk dipakai. Tapi kalau harus bayar, memang dalam rangka apa. Untuk apa membayar, sedangkan bangku atau kursi disana biasanya bebas tidak pakai acara membayar.

Ini beda, ada bangku dengan design cukup unik. Pada permukaan bangku akan ditemui ratusan besi-besi tajam yang muncul, jika anda tidak membayar terlebih dahulu. Dengan anda membayar, maka besi yang tampak pada permukaan akan tenggelam dengan sendirinya. Anda dipersilahkan duduk, dengan waktu yang diberikan.

Jika alaram berbunyi, anda harus segera beranjak dari kursi itu. Jika tidak, besi-besi akan muncul dan apa mau nantinya tertusuk besi tajam waktu duduk?. Memang unik sekali, kalau membicarakn kursi yang satu ini. Nyaman buat duduk, bisa menjadi tempat ngobrol asyik, dan jangan lupa bayar dulu baru duduk, sekian semoga menjadi bahan inspirasi anda.