Uji Adrenalin Nikmati Sensasi Terkaman Singa Kelaparan – Jika anda suka dengan tantangan, ada kebun binatang membuat pengunjung tegang. Berbeda dengan lainnya, kebun binatang ini akan membawa anda ke tempat yang lebih dekat dengan hewan-hewan yang ada di sana. Anda akan merasakan berada di tengah atau sekeliling misalnya harimau.

Anda akan diletakkan dalam sebuah kandang bersama pengunjung lainnya. satu kandang besar ini bisa memuat cukup banyak pengunjung. Anda akan diantarkan oleh penjaga kebun binatang dengan mobil besar dengan para pengendara sambil melemparkan umpan berupa daging.

Daging di lempar di atas kandang yang memuat pengunjung, sehingga para kawanan harimau atau singa akan menerkam kandang tersebut. Sampai juga melompat ke atas kandang untuk mengambil daging yang dijadikan umpan. Semakin seru, dan menguji adrenalin anda. Bagaimana anda merasakan lebih dekat bersama kawanan harimau yang sedang kelaparan.

Siap makan daging segar, tapi daging ini disediakan oleh panitia atau penjangan kebun binatang. Untuk kandang yang berisi pengunjung dijamin aman, dan kuat dari serangan harimau kelaparan. Anda bisa mengabadikan bagaimana cara harimau menerkam mangsa lewat daging yang dilemparkan sebagai umpan tadi.

Dimana lokasi kebun binatang tersebut, anda bisa datang ke Taman Nasional Orana di Christchurch, selandia baru. Anda akan masuk kedalam kandang yang sudah disediakan dan cukup besar muat cukup banyak orang, anda akan diantarkan di tengah kerumunan harimau dan bisa melihat lebih dekat, berbeda dengan sebelumnya yang hanya bisa menikmati pemandangan hewan dari jarak jauh.

Menjadi pengalaman paling menarik bagi anda yang ingin menguji adrenalin anda, karena disana anda dalam kandang dan tentu siap diterkam harimau tetapi tidak sampai melukai pengunjung, karena jarak kandang dengan pengunjung cukup aman, dan selamat mencoba.