Ucapan Hari Guru Dengan SMS Media Pesan Singkat

Ucapan Hari Guru Dengan SMS Media Pesan Singkat

Pada kesempatan yang bahagia ini, khususnya para guru dan murid. Sama-sama kita memperingati hari yang bahagia ini, setahun sekali yakni hari guru nasional. Yang jatuh pada tanggal 25 November. Kita baik sebagai murid maupun mantan murid (sudah dewasa dan lulus dari sekolah ), mempunyai kewajiban membalas budi pekerti, dan jasa yang diberikan seorang guru pada kita.

Keberhasilan kita, baik di saat ujian sekolah, di saat menghadapi persaingan mencari pekerjaan, dan masih banyak lagi yang menjadikan kita orang yang berguna, mempunyai skill kemampuan yang membentuk diri kita lebih kompeten, semua tanpa profil seorang guru. Kita tidak ada apa-apanya, menyadari ilmu yang berguna, selalu diajarkan pada kita hanya satu tujuan. Menjadi kita lebih siap menghadapi masa depan kita, dan mengingat jasa-jasa para guru yan setia membimbing kita.

25 November  kita harus saling mengingatkan, dengan mengadakan peringatan sebagai bentuk diri kita membalas jasa para guru kepada kita sebagai seorang murid tauladan. Begitu banyak hal yang bisa kita berikan pada guru kita baik berupa hadiah, atau sekedar ucapan dengan penuh makna mendalam, menyampaikan pesan bahwa tanpa dirimu diriku tak seperti ini.

Keberhasilanku, menghadapi ujian sekolah dan menjadi pribadi yang berprestasi. Semua karena dirimu, yang setia berada disampingku, membimbingku hingga bisa dan masih banyak lagi yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Sekarang anda bisa menyampaikan pesan singkat berupa sms atau media lainnya. sebagai bentuk ucapan terima kasih atas bimbingan guru kita selama ini. Ucapan hari guru spesial untuk kita, dan mereka. selamat mencoba

Guru..

Dalam ajarnya ada harapan,

Dalam tegurnya ada doa,

Dalam marahnya selanjutnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *