Tutorial Nama Style Grafitti

Tutorial Nama Style Grafitti

Anda tidak perlu mempunyai kemampuan dalam bidang grafis, baik photoshop dan corel draw. Maupun swf pada program flash. Anda juga tidak perlu lagi mempunyai skill dalam membuat coretan grafiti untuk mempunyai grafiti style yang cantik dan menarik.

Tutorial nama style grafiti akan membahas secara keseluruhan, bagaimana cara membuat nama dengan gaya atau style graffiti tanpa membuat sendiri secara manual, maupun dengan memanfaatkan program drawing seperti photoshop maupun corel draw. Hanya dengan graffiti creator, anda sudah mendapatkan hasil maksimal nama anda berbentuk font graffiti yang cool, keren, oke punya.

The graffiti creator yang perlu anda ketahui bersama, kita bisa membuat nama dengan style graffiti secara online. Selain itu, kita bisa membuatnya secara gratis. Ingat gratis, tanpa beban biaya yang harus kita bayarkan. Prosesnya juga cepat, tidak memakan banyak waktu. Dan pastinya juga menyenangkan, setiap apa yang kita lakukan pasti ada kesan tersendiri.

The Graffiti Creator merupakan mudah digunakan dalam aplikasi flash yang memungkinkan anda membuat logo bergaya graffiti. Kita sekarang mulai pada fase praktisnya. Langkah awal, kita pilih style font yang anda pilih, disukai, untuk dijadikan style font anda nantinya. Setelah anda memilih style, anda tulis nama anda.

Kalau sudah, klik generate atau create dan teks anda akan muncul di ruang panel tool. Selanjutnya anda bisa mengatur font anda, dari ukuran. Rotasi, warna anda sukai untuk menambah aksesoris style font anda lebih terlihat sempurna. Selamat mencoba

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *