Tutorial Menampilkan Kembali DP BBM Hilang

Tutorial Menampilkan Kembali DP BBM Hilang

DP BBM seringkali disebut dengan Display Gambar photo pribadi Blackberry Messanger, merupakan hal penting untuk menampilkan profil secara keseluruhan tentang anda, identitas lengkap anda. Bila yang terjadi hilang, tidak bisa muncul kembali, yang ada berwarna abu-abu merata tidak ada sela sedikitpun, berarti ada beberapa hal yang anda perlu ketahui.

Biasanya setiap saat BBM akan terus melakukan update, secara otomatis anda juga ingin mempunyai versi terbarunya. Akhirnya anda install, secara keseluruhan memang normal. Tapi ada saja bagian yang sedikit bermasalah diantaranya bug DP BBM hilang, untuk munculkan kembali ada caranya. Selengkapnya anda bisa simak tutorial menampilkan kembali DP BBM hilang berikut ini.

Setelah update BBM versi 2.5.0.32 secara otomatis akan mendapatkan fitur tambahan untuk bisa anda gunakan nanti seperti salah satunya Timed Messages. Setelah proses install selesai, ada problem yang DP hilang, cara menampilkannya cukup mudah, anda perlu dua smartphone sebagai media untuk membantu menyelesaikan problem ini.

Anda lihat terlebih dahulu pada DP BBM anda di kedua ponsel, jika memang keduanya tidak muncul gambar, anda bisa cari Replace Picture – Pilih DP dengan sample Picture kalau sudah, anda bisa check kembali kedua smartphone anda, yang masing-masing membuka id BBM sama, kalau sudah maka DP BBM anda sudah kembali seperti semula. Dengan menggunakan tutorial Replace Picture bisa membantu anda munculkan kembali display BBM anda, sekian dan selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *