Tutorial Copy DVD Lengkap Tampilan Dijamin Bagus

Tutorial Copy DVD Lengkap Tampilan Dijamin Bagus

Malam hari, waktunya kita tidur. Bagaimana dengan penderita insomnia atau bahasa kerennya tidak bisa tidur. Akhirya bergadang sampai pagi. Buat mengisi waktu luang, menonton film merupakan hobi paling favorit bagi pecinta film atau yang suka petualangan.

Entah mengapa, ingin menonton film DVD di laptop atau komputer. Akhirnya da inisiatif buat copy film DVD di dalam driver komputer. Saat di play, yang ada hasilnya buram. Tidak bisa di mainkan, kenapa? Apakah ada yang salah dari komputer atau laptop kita.

Berkaitan dengan permasalahan diatas apalagi kebetulan anda juga merasakannya. Baik, kita akan bahas disini tutorial copy DVD lenkap tampilan dijamin bagus. Tampilan film yang kita copy nanti bisa dimainkan seperti biasa, halus tanpa cacat, tidak buram, suara jernih.

Pokoknya kita nyaman saat mainkan film DVD kita. yang harus anda lakukan tentukan film yang akan anda copy atau yang mau anda lihat hari ini. Setelah itu, masukkan keping DVD tersebut ke dalam DVD Drive, maka komputer akan membaca file yang ada dalam keping DVD.

Setelah itu copy semua file, kenapa semua? Jangan dipilih-pilih, anda copy semua. Maka, anda akan mendapatkan tampilan bagus dan suara jernih dari film itu. Proses copy memang lama, karena file dalam keping DVD cukup besar. Tapi, untuk hasilnya lebih maksimal.

Sambil menunggu copy paste file film kita selesai, ada baiknya kita minum kpi dulu selagi hangat.. mau kopi dengan ampas atau tanpa ampas? Sesuai selera saja, sepertinya copy file sudah selesai. Saatnya kita mainkan film itu dengan media player yang kita tentukan.

Ada Gom Player, ada Media Player 123, ada DVD Player sepertinya pilihan yang tepat untuk memutar film kita. kalau begitu, sekarang kita duduk manis dan menikmati film kita hari ini, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *