Tutorial Cara Install BBM Mod Apk pada Android

Tutorial Cara Install BBM Mod Apk pada Android

Tutorial cara install BBM Mod Apk pada Android, artikel ini hadir di tengah keluhan user yang kesulitan untuk melakukan proses install aplikasi tersebut, memang jika tidak ketahui caranya secara keseluruhan, ada bagian yang terlupakan, maka proses install bisa saja tidak berhasil, alhasil tidak bisa menikmati serunya menggunakan BBM Mod Apk.

Yang menarik dari aplikasi BBM Mod Apk untuk user android, diantaranya bisa mengubah tampilan dasar pada BBM, seringkali disebut dengan Theme, bisa mengubahnya dengan gambar sesuai dengan minat kita, seperti Keroppi katak cantik, Naruto pendekar ninja calon Hokage, One Piece dengan karakter tokoh yang unik dan masih banyak lagi.

Hal demikian, mengubah gambar pada template BBM biasanya yang sudah bosan dengan theme default BBM, sehingga dengan hadirnya Mod ini bisa memberikan kemudahan untuk user kreatif mengganti gambar belakang tampilan BBM, jadi lebih seru, saat Chatting, kirim pesan, dan lainnya.

Baiklah, kembali pada tutorial Install BBM Mod Apk untuk pengguna android silahkan simak berikut ini, info lengkapnya sebagai berikut. Kebetulan sudah install BBM Versi 7, dan sudah lama menggunakannya, sebaiknya lakukan proses uninstall. Kalau sudah, download BBM Mod Apk yang sudah selera dengan pengguna, misalkan Theme Keroppi, bisa download secara gratis, dengan klik Keroppi Template.

Kalau sudah, selanjutnya install aplikasi yang sudah di unduh. Tunggu sampai selesai proses install, dan selesai. Coba tekan icon BBM, dan lihat tampilan belakang BBM sudah berubah tidak dengan default template, tapi berubah menjadi gambar keroppi lucu yang sudah di download sebelumnya. Sekarang coba chatting, maupun kirim pesan. Sebab, selain merubah tampilan, bisa juga menikmati sticker gratis dengan aneka ragam bentuk, bisa menambah accessoris saat Chatting maupun kirim pesan.

Baiklah, itulah cara mudah install BBM Mod Apk untuk perangkat Android Gingerbread, Ice Cream, Jelly Bean maupun Kitkat. Semua version bisa menggunakan aplikasi tersebut, sesuai dengan compatible perangkat BBM dengan OS Android, sekian dan selamat menyimak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *