Tunjukkan, Kamu Benar Cinta Dia

Tunjukkan, Kamu Benar Cinta Dia

Sudahkah anda menyatakan cinta?. Kalau sudah, sekarang apa yang anda akan lakukan. Hal yang terpenting adalah tunjukkan kamu benar cinta dia. Tunjukkan, kalau kamu adalah orang yang selama ini di nanti oleh dia. Pasti anda belum melakukan hal ini. Karena, segala yang berkaitan dengan cinta, terkadang lupa apa yang harus dilakukan setelah dia sudah ada di samping anda.

Tunjukkan, jika kamu benar cinta dia. Apa kamu takut kehilangan dia?, apa kamu takut sekian detik tidak berada di sisinya? Kalau iya, itu pertanda kamu benar cinta dia. Dan kamu tidak akan maau jika dia menjadi milik orang lain. Apa salah jika kita berbuat sesuatu untuk dia. Tanyakan ke dia, benarkah kamu mencintaiku? Jika iya, sekarang kalian persiapkan sesuatu yang indah buat dia.

Perhatian lebih kepada dia. Perhatian adalah sebuah sikap yang memang mudah di lakukan tetapi sulit untuk diterima oleh dia. Karena ada beberapa sekte yang harus menjadi pertimbangan anda ketika mau memberikan sesuatu terkiat dengan perhatian lebih. Jangan sampai dia bosan, atau menilai anda posesif tingkat tinggi.

Posesif ada dua arti. Posesif karena cemburu kepada kekasih yang ternyata bermain dibelakang kita bersama kekasih lain. Atau posesif karena terlalu membuat dia merasa berada dalam ruang yan terhimpit karena kita terlalu “Kepo”. Kepo adalah mengurusi orang lain meskipun dia adalah kekasih kita. Tapi, jika sampai bersifat privasi. Dia tidak segan akan memarahi anda karena anda membuat suasana tidak nyaman dalam hubungan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *