Tour : Di Pulau Karang Madura

Tour kali ini akan dibawa di suatu tempat yang terbilang mistis. Secara tiba-tiba muncul pulau karang di tengah laut. Pulau karang yang berada di Pulau Madura tepatnya di Desa Labuhan, kabupaten Bangkalan ini menjadi bahan pembicaraan warga sekitar. Fenomena kemunculan gundukan pasir ini membawa pertanda yang dekat dengan hal-hal mistis. Tetapi, belum tentu kebenarannya.

Sumber Foto : Merdeka.com

Kemunculan Pulau Karang ini, menurut warga sekitar sebagai sebuah pertanda bahwa bakal ada bencana yang akan terjadi. Dalam bentuk apa masih belum diketahui, tapi tetap waspada, dan selalu istighfar. Pulau ini benar membawa berbagai persepsi masyarakat ke hal-hal yang di luar praduga.

Ini yang membawa para wisatawan baik lokal maupun dari luar kota sepeti Surabaya, Sidoarjo dan masih banyak lagi ingin sekali datang kesana untuk melihat tempat tersebut. Melahirkan sebuah mitos yang juga membuat para wisatawan menjadi penasaran dan ingin berkunjung kesana melihat sendiri.

Anda bisa datang ke tempat tersebut, dengan mengendarai perahu yang dibanderol atau biaya untuk kesana per kepala hanya Rp. 4.000 saja. Para nelayan yang membuka fasilitas perahu untuk keperluan para wisatawan yang ingin berkunung kesana. Apa anda juga penasaran, silahkan datang dan nikmati liburan anda . selamat berwisata ria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *