Tony Scott: Film Action Hollywood

Ketika membicarakan Tony Scott, tidak lepas dengan film-film action yang pernah mewarnai dunia perfilman Hollywood. Dalam kurun waktu cukup lama, Tony Scott menghasilkan berbagai film dengan jumlah peminat yang cukup banyak. Apalagi bagi para pecinta film action, pasti pernah menyaksikan film-film yang di sutradarai oleh Tony Scott.

Tony Scott adalah seorang sutradara dalam kurun waktu cukup lama menghasilkan film dengan debit penonton cukup banyak. Berikut film action Hollywood yang sukses masuk rangking film terbaik:

  1. The Taking of Pelham 123, film yang menceritakan tentang perampokan yang terjadi di dalam kereta api bawah tanah. Dan polisi kesulitan mendeteksi keberadaan kereta api. Dan juga menyusun strategi, sehingga perampok tidak sampai melukai koraban yakni penumpang kereta Api.
  2. Unstoppable, film juga terjadi di dalam kereta api. Dalam perjalanan, kereta api berjalan dengan kondisi normal. Tetapi, tiba-tiba kereta di luar kontrol. Sehingga sulit untuk menghentikan laju kereta yang semakin cepat. Usaha para penumpang untuk menghentikan kereta api sampai tidak memakan banyak korban lagi.
  3. De Javu, film yang menceritakan tentang seorang agen dengan misi memberantas teroris local, juga melindungi seorang wanita cantik bernama Claire Kuchever. Dan apakah misi agen ini dapat terselesaikan, saksikan film De Javu hanya di bioskop kesayangan anda.

Ketiga film action ini pernah mewarnai dunia perfilman. Dan masuk rangking film action Hollywood terbaik. Dari setiap film Tony Scott, di dukung dengan bintang film terkenal. Juga dengan cerita yang cukup menegangkan. Membuat film ini menjadi film faforit para penggemar film action.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *