Tokyo Skytree : Objek Wisata Menara Tertinggi

Di Jakarta, terdapat menara yang tinggi di pusat kota yangdisebut dengan Monas. Bagi yang ingin menara lebih tinggi lagi, baru-baru ini telah hadir sebuah menara yang cukup tinggi. Lebih tinggi dari Burj Khalifa di Dubai. Kali ini di Jepang, Kota Tokyo tepatnya. Menghadirkan menara tertinggi dengan ketinggian mencapai 634 Meter, yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yang diberi nama Skytree.

Bagi yang suka dengan ketinggian, kali ini anda akan tertantang ketika berwisata di kota Tokyo. Tepatnya di objek wisata yang semakin dikenal oleh wisatawan. Karena, dinilai menara ini baru saja selesai pembuatannya dan resmi di buka pada bulan Mei 2012.

Awalnya, menara ini digunakan untuk penyiaran Radio dan Televisi di kota Tokyo. Berjalannya waktu, menara Skytree semakin banyak peminat. Banyak sekali wisatawan domestic maupun mancanegara berkunjung ke tempat tersebut. Menikmati indahnya kota Tokyo, Jepang dari ketinggian. Dengan naik menara Skytree, anda sudah dapat menikmati indahnya liku-liku potret kota Tokyo.

Dan bisa anda mencoba mengabadikan dengan berfoto di dalam ruangan yang telah disediakan di menara tersebut. Cukup luas dan dapat menampung banyak pengunjung saat ingin berada di paling atas menara.

Tokyo Skytree memiliki bentuk seperti tripod pada bagian bawah, sementara setelah ketinggian 350 meter bentuknya menjadi silinder. Dek observasi ada dua. Yang pertama, berada pada ketinggian 350 meter dengan kapasitas 2000 orang. Sementara yang kedua berada di 450 meter dan dapat menampung 900 orang.

Tokyo Skytree sendiri memiliki bentuk yang unik seperti Tripod pada bagian bawah, sementara setelah pada ketinggian 350 meter bentuknya menyerupai silinder. Untuk dek observasi terdapat dua tempat. Pertama berada pada ketinggian 350 meter dengan kapasitas pengunjung mencapai 2000 orang. Banyak sekali bukan, untuk yang kedua berada di 450 meter dan dapat menampung 900 orang.

Jadi tunggu apalagi, kebetulan sekarang sudah berada di hari libur. Menghabiskan liburan dengan berkunjung ke objek wisata yang tidak kalah menariknya. Kali ini objek wisata paling baru, Menara Skytree. Dan persiapkan bekal untuk kesana, dan jangan sampai lupa terjadwalkan. Serta kalian akan menemui banyak sekali pengunjung disana, sebab tidak menutup kemungkinan karena tergolong objek wisata baru, maka kalian akan antre untuk membeli tiket disana. Jadi, selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *