Tips Seru Merayakan Halloween Lewat Gadget

Tips Seru Merayakan Halloween Lewat Gadget

31 Oktober, tentu saja menjadi hari paling di tunggu kalian yang menantikan hari Halloween. Menurut cerita, bahwa di tanggal tersebut arwah pada gentayangan di bumi, sehingga tradisi Halloween identik dengan hantu. Ada berbagai cara untuk merayakan serunya hari tersebut, padahal identik hantu mestinya menyeramkan. Memang, dan kalian juga bisa merayakan hari itu dengan gadget. Untuk itu, perhatikan beberapa hal yang bisa anda lakukan dengan gadget lewat ponsel.

Anda pengguna android, iPhone, Blackberry, atau windows phone. Apapun OS yang anda gunakan, bisa menjadi media yang membuat moment seru anda terabadikan dengan cantiknya. Untuk itu, anda simak berikut ini tips seru merayakan Happy Halloween lewat gadget, selengkapnya jangan terlewatkan.

  1. Camera Ponsel

Dengan camera ponsel, anda bisa abadikan moment spesial Hari Halloween, yang mungkin kebetulan sedang merayakan Halloween party, bisa abadikan dengan foto-foto bersama teman. Karena hari itu adalah dimana anda dan teman anda berkumpul di tengah kesibukan yang membuat waktu anda bersama teman menjadi hilang dan itu bisa juga menjadi ajang reuni bersama perayaan Halloween, apalagi anda yang menggunakan konsep mask party atau pesta topeng, dengan baju khas hantu yang tentu saja satu sama lain berbeda, anda bisa berkumpul dan berfoto bersama dengan nuansa mengerikan melihat costum anda yang begitu, keren pantas terabadikan.

  1. Sound Effect

Tentu saja, di ponsel ada beberapa fitur yang menyediakan sound effect dengan konsep hantu. Bisa saja, suara hantu yang sedang ketawa, merinding sekali. suara serigala yang berteriak di tengah malam, mengundang hantu berdatangan di tengah pesta. Dengan sound effect, suasana party anda menjadi lebih terkonsep, lebih naturally for horror, and masih banyak lagi. Apalagi teman anda yang suka jahil, menirukan suara hantu dengan di dukung costume yang menyeramkan, dia berada di belakang anda, setelah anda menoleh yang terjadi anda teriak, dan berlari ketakutan melihat teman anda, menjadi hari halloween yang menyeramkan juga dengan sound effect di ponsel anda.

  1. Paket Internet Speed Connect

Ini juga mendukung sekali untuk merayakan hari halloween, jangan sampai lupa. Disana, anda bisa browsing tentang hal-hal berkaitan dengan perayaan tersebut. Dari costume, sampai konsep yang familiar untuk masuk dalam agenda pembuatan party. Selain itu juga, anda bisa mencari film-film yang lagi hits dan masih dalam kategori horror yang bisa anda lihat bersama teman anda untuk merayakan halloween dengan cara nonton film genre misteri. Lagi pula di luar, anda merasa di manjakan dengan film hollywood sampai lokal yang menghadirkan beberapa film menyeramkan yang siap membuat anda ketakutan, kalau anda tahu Twilight, itu film hantu dengan genre romantis. Ouija, itu genre horror yang di dalamnya menceritakan tentang pemanggilan arwah dengan papan Ouija, penasaran, datang saja seru-seruan bersama teman sejawat.

Itulah, cara anda menikmati serunya hari Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober hanya dengan menggunakan gadget pribadi anda. tidak perlu benda lainnya, cukup itu saja anda akan merasakan sensasi seramnya, lucunya, keterlaluannya bersama teman anda, this is time for Halloween Party, let’s go.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *