Tips Nge-date Sama Pacar Tidak Bosenin

Tips Nge-date Sama Pacar Tidak Bosenin

Hot News

 

 

Percaya Tidak, Nomor Ponsel Bisa Ketahui Umur Anda ?

Sudah punya rencana kalian berdua malem minggu ini, atau tepat di weekend day. Apa sudah diagendakan, bakal kemana kalian dan apa yang dilakukan. Nge-date sama pacar itu bagaikan bumi milik berdua saja #Ciey. Tapi kalau nge-date kalian gagal, bisa yang ada menimbun masalah kalian. Bisa saja hubungan kalian jadi imbasnya. Aduh, jangan sampai deh. Pokoknya nge-date kali ini

harus berhasil dan bisa menambah kedekatan kita yakni kau dan aku #Sweet…

Hot Tread : Perhatian Satu Episode Saja (PSES) Versi 2013

Tepat hari ini, kita akan ngomong panjang lebar mengenai tips Nge-Date Sama Pacar yang tida Bosenin. Sebelumnya kita perlu tahu, apa itu Nge-Date. Date atau biasa kita dengan Dating. Istilahnya kita ada waktu untuk berdua bersama pacar atau Do’i. Entah dimana, yang penting tempatnya romantis dan menambah kedekatan emosional dua insan yang saling mencintai #Waduh Gombal lagi neh

Ingin Tahu : Pandangan Mata Lelaki Terhadap Gadis Berhijab

Berikut tips Ngedate yang Kagak Bakal Ngebosenin, kalian harus punya bahan diskusi tentang rencana kalian weekend kini. Baik itu tempat, waktu, dan persiapan apa saja yang dibawa. Tempat bagaimana kalau kita ke taman. Waktunya bisa pagi, siang maupun sore. Kalau malem, juga bisa makin romantis bukan. Kalau pagi, kita bisa memanfaatkan waktu untuk berolahraga. Mungkin lari pagi, kalau sendiri bawaanya capek. Tapi kalau ada yang nemenin kan jadi giman gitu.

Topik Hangat : Alasan Belajar Hijab Bagi Kaum Hawa

Meski diri ini terlalu lelah lama berolahraga. Tapi, perasaan ini semakin cinta aja sama dia #Ciey bakar lemak tapi memupuk cinta. Sweet day with sweetheart menjadi hal yang berarti. Dihari yang indah apalagi bersama sweetheart atau kekasih yang telah lama dicintai. Berasa nyaman, tenang, dan bahagia. Pokoknya hari yang indah ini terasa perfect karena adanya dirimu disisiku sayang #Ehem Mantap.

New Entri : Nyeremin, Ada Gadis Cantik ternyata Mempunyai Jumlah Empat Mata

Selain taman menjadi tempat kita ngedate bersama do’i sambil lari pagi, kita pun akhirnya bisa mengenal lebih dekat lingkungan sekitar. Terlihat indah, apalagi dipagi hari udara begitu segar semakin bersemangat karena adanya dirinya di samping kita. opsi lain yaitu tempat memancing. Memancing adalah salah satu hobi yang banyak diminati dalam beberapa hari ini. Karena kita bisa mendapatkan ikan hasil pancingan kita, juga berolahraga sambil menunggu hasil pancingan kita dan disaat kita memutar pancing kita ketika pancingan kita mengenai ikan yang sudah lama ditunggu kehadirannya.

Korea Topik : Tarian Sok Imut Gwiyomi Paling Berkesan

Kata “menunggu” membuat setiap orang jenuh mendengarnya. Apalagi saat memancing, bawaannya cepat pulang saja. Segera dapat ikan langsung pulang makan deh itu ikan. Tapi beda suasananya kalau kita memancing bersama orang yang kita cintai. Kekasih pujaan hati, yang ada kita merasa nyaman dan senang sekali. Malah ingin berlama berdua bersamanya. Kita bisa memanfaatkan waktu itu dengan berdiskusi, ngobrol tentang sesuatu yang telah lama kita tidak sempat membahasnya.

Panjang lebar kita bisa cerita apa saja kepada do’i. Begitupun sebaliknya, namanya cinta ada ada saja yang diceritakan baik pengalaman maupun keseharian mereka. Pilihan tempat yang ketiga selain tempat memancing dan taman kota. Kita bisa datang ke Bowling. Tahukan olahraga bowling, masih menjadi pilihan hobi yang terfavorit juga lho. Apalagi bersama pacar, makin seru bukan. Mungkin kita bisa taruhan, siapa yang menang atau strike belikan apa saja yang diminta ama pacar. Wah seru bukan, muga aja dia yang kalah jadi kita bisa minta dibelikan bola bowling yang keren #Hehe Ngarep.

Sekarang, bagaimana Nge-Date kalian. Apa sudah berhasil, menambah kehangatan hubungan kalian semakin mesra, semakin cinta saja. Dan bisa menambah pengalaman jalan-jalan ke suatu tempat yang bisa menjadi tempat untuk bernostalgia di saat kita tua nanti bersama do’i atau pacar kita. Buat Nge-Date kalian lebih berarti yang utama juga masih dalam koridor positif thingking bro. Ini demi kebaikan kalian juga dan selamat bersenang-senang.

 

Malam Minggu Selanjutnya Kita Membahas : Pelajari Kriteria Kekasih Idaman Pria

Malem Minggu begini, enaknya kita bahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan dunia percintaan. Apalagi bagi kalian yang hari ini tidak ada agenda buat jalan dengan seseorang karena tidak punya gebetan alias jomblo, atau orang yang sudah punya kekasih tapi endingnya masih kurang nyaman sama si dia. Tenang, namanya kisah cinta jalannya tidak semulus apa yang kita fikirkan, semua berjalan dengan sendirinya.

kalau gitu, kalian bisa ikut di forum kali ini yang akan kita bahas tentang mempelajari kriteria kekaksih idaman seorang pria. Bukan saja wanita, pria pun juga mempunyai tipe wanita idaman yang bisa pertama, menjadi kekasih yang selalu menemani dia. Kedua, kelak bisa menjadi pasangan hidup selamanya. Tergantung bagaimana kalian menilai seorang pria, karena ada setiap orang mempunyai tipologi apa adanya atau ada apanya.

Next, pada episode kali ini anda akan diantarkan ke sebuah lembaga yang mengharuskan anda tahu bagaimana pria menilai wanita. bagaimana kriteria yang paling idaman bagi seorang pria, karena itu bisa menjadi senjata yang ampuh untuk Read More…….

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.