Bagi anda pengguna ponsel android, anda bisa mengubah smartphone anda meskipun anda tidak menggunakan prosuk yang kami maksud. Jadi begini, misalkan anda menggunakan smartphone android Huawei, atau Acer, dan lain-lain. Anda ingin merasakan sensasi menggunakan Samsung Galaxy 5S meskipun anda tidak harus membeli produknya, anda bisa rasakan sensasi tersebut lewat smartphone anda gunakan.

Kalau begitu anda perlu tahu tips mengubah ponsel android menjasi Samsung Galaxy S5, tidak begitu rumit, semua sudah dilakukan dengan mudah dengan media aplikasi saja. Anda bisa menikmati fitur lengkap ponsel samsung produk korea ini. Kalau begitu, langsung saja, hal yang perlu anda perhatikan dan aplikasi yang kami maksud untuk bisa mengubah ponsel anda, ingat bukan pada home screen, bisa juga dibilang pada sistemnya, kalau begitu perhatikan dan silahkan.

Anda mungkin ingin merasakan fitur dari aplikasi S Health yang ada pada Galaxy S5. Anda bisa menggunakan juga dengan smartphone anda sekarang, baik itu smartfren, atau lainnya. Sebelum kita pada cara, tentu kita ingin tahu kegunaan dari aplikasi S Health. Anda mungkin penasaran tentang kesehatan anda sekarang, mungkinkah ada yang mengalami permasalahan atau tidak, kita tidak tahu kalau tidak di uji laboratorium.

Tidak perlu jauh-jauh, pada Galaxy S5 sudah menghadirkan aplikasi S Health, yang bisa melakukan uji kesehatan anda, dari detak jantung anda, masih normal atau ada sedikit kendala yang perlu dilakukan penanganan. Disana, anda hanya klik screen pada smartphone. Pastikan aplikasi sudah aktif, dan bisa anda lakukan hal tersebut. Anda tunggu, dan nanti akan keluar hasilnya. Tentu saja, smartphone juga punya andil dalam kesehatan dengan hadirnya aplikasi S Health.

Baca Juga : Cara Mudah Main Game Xbox Di Android

Anda ingin menggunakan juga dengan smartphone lainnya, anda bisa cari aplikasi Runtastic Hearth. Pada aplikasi tersebut meskipun mempunyai perbedaan tetapi mereka punya persamaan. Terutama pada fungsi yakni melakukan deteksi kesehatan anda, yang tadi dari gerak detak jantung anda masih tergolong normal atau mengalami penanganan yang berlaku untuk anda, setelah melihat hasil dari uji laboratorium lewat ponsel.

Aduh, anda juga punya data penting seperti foto, video dan lain-lain. Sedangkan anda merasa ragu dan takut ketika ponsel anda dibawa teman anda, dan dia membuka tanpa izin anda. Tenang saja, di Samsung Galaxy S5, ada fitur Private Mode. Aplikasi tersebut mempunyai kelebihan sesuai dengan permasalahan yang anda hadapi sebelumnya. Anda takut data anda dibuka tanpa izin, atau tidak mau terlihat orang lain. Anda bisa aktifkan Private Mode.

Pengguna lainnya tidak bisa lagi membuka file penting anda pada smartphone, karena anda sudah aktifkan private mode, atau dengan kata lain sudah terkunci dan hanya anda yang bisa membuka. Karena, disana anda sendiri sudah memasang pin untuk secara otomatis file yang terkunci akan terbuka kembali lewat kendali anda. Untuk ponsel pintar lain, juga bisa menggunakan aplikasi tersebut, yang menggunakan sistem operasi android.

Anda bisa menggunakan aplikasi App Lock, tidak mempunyai perbedaan jauh dari Private mode milik Samsung Galaxy 5S, secara fungsi sama anda bisa menggunakan pin untuk mengunci file penting anda, untuk terhindar dari pengguna lain yang ingin membuka document rahasia anda. Anda bisa dapatkan App Lock secara gratis di Play Store, untuk yang windows phone atau ios, kita coba akan bahas pada sesi lainnya, ikuti terus artikel kami, dan berikan kritik dan saran di bawah ini, kolom komentar yang sudah tersedia, sekian dan selamat mencoba.

Samsung Galaxy