Tips Mengatasi Kontak BBM tidak bisa di Restore

Tips Mengatasi Kontak BBM tidak bisa di Restore

Tips Mengatasi Kontak BBM tidak bisa di Restore

Tips Mengatasi Kontak BBM tidak bisa di Restore

Hal demikian biasa terjadi saat anda sedang restore kontak BBM, yang memang sebelumnya sudah di backup. Sudah selesai, anda ketika ingin memindahkan kontak ke ponsel lainnya dengan versi BBM atau seringkali disebut Blackberry Messanger yang berbeda, meskipun ada fitur restore kontak, terkadang tidak muncul. Bisa dikatakan kontak yang sudah anda backup sebelumnya, itu hilang.

Jika hal tersebut tidak ingin terjadi, maka ada beberapa tips untuk mengatasi kontak BBM yang hilang setelah anda melakukan restore kontak. Padahal sudah anda backup, dan kalau di restore harusnya sudah bisa muncul, tapi pada kejadian ini tidak. Baik itu anda menggunakan Blackberry Gemini, maupun lainnya. memang sesuai dengan OS yang tertanam dalam sistem operasinya.

Tips yang bisa anda gunakan, secara manual anda bisa melakukan back up dengan menulis kembali kontak BBM anda di kertas, buku, lembaran, dan lainnya yang bisa anda tulis menggunakan pensil, pena, spidol, dan lain-lain. Anda simpan, dan jangan sampai lupa anda menaruh benda penting itu, karena setelah anda ingin melakukan restore data kontak, anda bisa menulis kembali satu-satu ke kontak anda, secara manual.

Untuk yang automatic, anda bisa melakukan dengan cara yang otomatis. Misalkan dengan install program protect, atau dengan cara swicth device. Cara tersebut, bisa lebih mudah untuk anda lakukan, yang nantinya bisa lebih mudah melakukan restore kontak BBM, tanpa melakukan hal lain secara manual, seperti cara sebelumnya.

Ada juga cara mengembalikan kontak BBM dengan memanfaatkan aplikasi yang khusus membantu anda mencari kontak anda yang hilang, selengkapnya ada di Cara Mengembalikan Kontak BBM yang Hilang dengan Aplikasi. Pada artikel tersebut akan di jelaskan secara detail, tentang aplikasi dan cara menggunakannya, paling tidak ini bisa membantu.

Memang masih ada lebih Langkah Praktis Memulihkan Kontak BBM Yang Hilang, tinggal anda menentukan mana yang mungkin bisa gunakan untuk membantu mencari kontak yang sudah hilang, akibat setelah Back up dan ternyata tidak bisa di restore, itu memang menyusahkan. Selamat menyimak.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *