Tips Menanggulangi Tomcat

Tips Menanggulangi Tomcat

Tomcat mulai merajalela, di ikuti dengan mewabahnya penyakit kulit. Semakin kita mewaspadai keberadaan Tomcat. Cairan Tomcat lebih berbahaya dibandingkan dengan bisa Ular. Hama Wereng pun tidak berkutik berhadapan dengan hewan satu ini. Manusia pun kalang kabut mendengar Tomcat mulai menyerang rumah warga. Meski tidak menggigit, cairan yang dikeluarkan sangat berbahaya jika sampai terkena kulit kita. Adapun cara-cara menanggulangi keberadaan Tomcat supaya tidak sampai berada di tempat pemukiman kita.

Source Image by http://nonagugel.com

Tentu semua kita pelajari dimana saja tempat Tomcat berada dan juga berasal. Tomcat seringkali berada tentu di tempat kumuh. Sangat disukainya, apalagi sudah bertemu dengan mangsanya. Santapan lezat baginya. Pertama, merubah hidup kita lebih bersih. Menganggap remeh kuman-kuman nakal, berarti siap didatangi oleh Tomcat. Seperti handuk, jikahalnya sudah berbau tak sedap di anjurkan untuk di cuci. Bau yang dikeluarkan secara tidak sengaja mengundang kedatangan Tomcat. Tomcat pun mengeluarkan cairan di sehelai handuk dan itu berbahaya untuk kulit kita. Jadi, hidup bersih terhadap barang pribadi kita.

Kedua, cinta akan kehijauan. Hijau itu bersih, rumah serba hijau enak di pandang mengandung oksigen. Kebersihan pangkal kesehatan. Pepatah yang seringkali menghimbau pada kita untuk lebih cermat dalam menjaga kesehatan. Lingkungan yang bersih menjamin kita tidak sampai didatangi bermacam serangga yang mematikan termasuk Tomcat. Untuk itu, sampah yang berantakan, rumah yang penuh debu setidaknya dibersih dengan benar-benar bersih. Jangan sampai menyisakan sampah di lantai maupun depan rumah.

Ketiga, Merawat tanaman dengan baik. Mempunyai tanaman di depan rumah menjadi aksesoris tambahan. Manfaat yang didapat menyegarkan udara, juga membuat rumah kita kelihatan Asri. Tetapi dianjurkan untuk merawat tanaman lebih intensif. Cinta tanaman kita, berarti perawatan pun seperti cinta kita pada mereka. Seringkali disemprot dengan obat anti serangga. Karena Tomcat juga suka dengan tempat tinggal berjenis daun hijau. Perawatan itu berguna bgi kesehatan kita, juga serangga pun enggan untuk tinggal di tanaman kita. Jadikan rumah hijau, bersih dan indah. Tomcat, good bye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *