Tips Membuat Dinner Spesial

Hai, para pecinta wanita dan pecinta pria. Kalian berdua cukup serasi, dengan pakaian couple. Dan juga dengan hati yang sedang di madu asmara. Apa kalian bingung agenda untuk hari ini? Tenang saja, bagaimana kalau kita berangkat ke restoran atau ke rumah makan yang biasa kita kunjungi. Tapi, hari ini berbeda, apalagi memperingati hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Valentine’s Day merupakan sebuah hari yang sangat special untuk kalian yang sedang berpasangan dan berpacaran.

Apa salahnya jika kita membuat Makan Malam special hari ini, ini juga demi si Do’i. bentuk rasa cinta kita tanpa diungkapkan dengan kata-kata. Dengan sikap sudah bisa memperlihatkan bagaimana dia tahu bahwa diri kita sedang mencintai dia. Nah, untuk itu ini dia tips membuat dinner atau makan malam spesial di hari valentine.

Apa saja yang perlu disiapkan? Paling prioritas adalah do’I pastinya. Kita mencari waktu yang benar-benar pas dan tidak sampai mengganggu aktivitas dia. Kedua, pesan tempat di sebuah rumah makan atau baiknya di restoran yang memberikan pelayanan seperti: dekorasi tempat, makanan special valentine, atau membuat suasana hening dan indah.

Ketiga, hadiah. Kita perlu menyiapkan hadiah yang penuh kejutan. Pertama, kita basa basi aja menanyakan apa yang selama ini ingin sekali di miliki olehnya selama kita saling bersama. Nah, itu bisa menjadi hadia special di hari valentine kali ini. Jangan lupa, ucapkan tiga kata yang tak perlu di lupakan “I Love You” atau “Aku Cinta Kamu”. Happy valentine day, semoga kalian menjadi pasangan serasi.

Related Post :

Istilah “Nembak” | Cara Nyatakan Cinta

Valday is Chocolate’s day

Love Valentine’s Day

Valday For Gift

Naruto Many Characters on Valentine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *