Tips dan Trik Mengatasi Blackberry Restart Lama | BB Z10 Smartphone

Tips dan Trik Mengatasi Blackberry Restart Lama | BB Z10 Smartphone

Tips dan Trik Mengatasi Blackberry Restart Lama | BB Z10 Smartphone

Syardash.com – akan menyajikan topik hangat pengguna blackberry khususnya, yang yang lebih khusus lagi pengguna BB Z10 Smartphone, mungkin pernah mengalami seperti loading lama waktu restart dan menyalakan handphone. Selengkapnya, akan secara jelas proses yang pernah di alami oleh para user.

Jika pengguna Blackberry pernah mengalami seperti saat proses restart, sebelumnya masih standart, seperti keadaaan baru beli. Setelah lama penggunaan, artinya mungkin 1-2 tahun lamanya masa pemakaian, ada problem saat restart loading lama, sampai proses booting, yang mana akan menuju ke home screen, juga makan waktu lama.

Kesannya lambat, lemot, lama, dan lain sebagainya. Padahal sebelumnya itu tidak pernah terjadi. Untuk hal demikian tidak akan terjadi lagi, bisa melakukan beberapa hal yang mungkin bisa dilakukan, untuk itu hadir tips dan trik untuk bisa lebih mudah mengatasi hal demikian, yakni Blackberry Restart lama, dan BB Z10 smartphone juga bisa ikut menyimak artikel berikut ini.

Mungkin ada beberapa cara salah satunya, seperti dengan melepas Micro SD ( memory eksternal ), dalam kondisi mati. Dengan melepas SIM Card, mungkin saja dalan keadaan error, akhirnya tidak terbaca oleh handphone. Bisa juga reload link BB, kalau sudah up to date software, masih mungkin bisa dilakukan.

Dari semua cara itu masih belum menemukan solusi mengatasi Blackberry Lemot Restart, bisa dengan melakukan langkah factory reset. Ini merupakan cara reset ulang, kembali ke tampilan semula. Yang perlu dilakukan, masuk ke Blackberry Link, klik Backup and Restore, nanti akan tampil factory reset bisa langsung tekan, dan tunggu prosesnya. Sebelum melakukan itu, perlu melakukan backup untuk menyelamatkan data penting dalam Blackberry, siap.

Masih belum bisa juga, bisa melakukan wipe menggunakan SIC, ketika sedang proses akan keluar logo dan berputar-putar, itu artinya sedang dalam proses loading, please wait tunggu sampai selesai, standart kira-kira bisa sampai 15 menit lamanya, jadi tunggu saja.

Itu yang bisa dilakukan, langkah-langkah tersebut bisa coba hanya ketika benar-benar sedang mengalami problem yang sama seperti itu, yakni masalah Blackberry Z10 yang lambat, lemot, saat sedang restart, dan lainnya. sekian dan selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *