Tips dan Trik Membuka Situs yang di Blokir pada Handphone

Tips dan Trik Membuka Situs yang di Blokir pada Handphone

Tips dan Trik Membuka Situs yang di Blokir pada Handphone

Syardash.com – kembali hadir di artikel berikut ini yang secara garis besar akan membahas topik hangat, cara membuka situs yang di blokir. Semua pastinya ada tujuan hal tersebut dilakukan, untuk bisa terhindar dari segala hal yang berbau negatif, dan merugikan bagi salah seorang pengguna internet, baik itu di handphone maupun di komputer, ini secara umum.

Bilamana yang di blokir ternyata situs yang selama ini selalu mendapatkan kunjungan rutin dari kita, yang menurut pribadi itu website masih memberikan nilai positif, setiap berita yang tersaji benar yang dibutuhkan selama ini dan kondisi sekarang lagi di tutup, timbul rasa ingin tahu cara membuka blokir situs, untuk bisa terhindar dari pemblokiran.

Cara buka situs blokir yang menggunakan koneksi internet, dan browsing semua kegiatan tersebut dilakukan menggunakan handphone, apa jadinya pemblokiran masih saja di jalankan, membuat para Netter ( pengguna internet ), merasa tidak nyaman, dan lain sebagainya. Untuk itu, artikel ini hadir untuk bisa menjawab keluhan konsumen yang sekarang lagi hobi internet.

Apalagi yang suka media sosial, seperti facebook, twitter, instagram, linkedin, path, pinterest, dan lain-lain. Bisa juga menjadi kegiatan rutin, seperti pasang status, lagi dimana, sedang apa, dan lihat apa, semua menjadi trending topic, ketika semua orang juga membicarakannya, bisa juga disebut dengan bahan diskusi hangat.

Hal demikian bisa saja tidak dapat dilakukan jika situs sampai mengalami pemblokiran, untuk itu perlu memahami buka bokir situs yang akan tersaji dalam beberapa langkah, untuk bisa lebih mudah dalam melaksanakannya, mungkin kurang faham, bisa sampaikan di kolom paling bawah kritik, saran, dan pertanyaan. Berikut simak langkah yang bisa dilakukan.

Server Proxy, bagi yang belum tahu, mungkin bisa coba buka browser. Mau itu Mozila, Google Chrome, UC Browser, dan lain-lain. Pastinya dari semua itu, selalu ada proxy, yang secara otomatis akan tercantum, aktif, dan tinggal browsing internet. Tidak khawatir, sampai tidak tampil, bisa saja dalam keadaan kosong, itu tidak mungkin. Karena Code dari Porxy sendiri, menyesuaikan regional tempat kita singgah, jaringan internet akan menyesuaikan.

Dari kecepatan, fasilitas, fitur, lainnya, termasuk pemblokiran bisa saja terjadi. Karena masih dalam satu regional, jika tidak ingin hal demikian terjadi. Bisa dengan pindah tempat, lebih jauh lagi, yang mana wilayah tersebut tidak ada kebijakan pembelakukan pemblokiran internet, artinya kita bisa bebas browsing ke beberapa situs lainnya, bisa juga ke situs yang selama ini menjadi sarapan pagi anda mendapatkan berita aktual, ternyata sekarang lagi di tutup.

Secara keseluruhan, menambah pengetahuan about fungsi proxy server yang tidak lain memberikan fasilitas lengkap kepada para konsumen, pengguna data internet, sehingga tidak terganggu lagi sampai saat membuka situs, ternyata connection down, tidak ada jaringan, hal demikian tidak akan terjadi.

Selanjutnya, bisa dengan mengubah proxy web browser yang sekarang anda gunakan, misalkan menggunakan Mozila Firefox, yang kebetulan sedang digunakan, dan biasa menjadi alat untuk browsing internet, dan lain sebagainya. Bisa mengubah dengan menghapus proxy di ganti dengan yang baru. Cukup download auto proxy, tinggal search, akan muncul di beranda.

Setelah proses unduh selesai, otomatis akan terinstall, dan coba buka. Ganti dengan proxy baru lainnya, disana terdapat tanda plus. Lalu simpan dengan tekan save, selanjutnya connect. Sekarang giliran buka browser, coba buka situs yang sebelumnya terblokir, dan lihat akhirnya sudah bisa buka dan kembali ke kondisi semula.

Itulah beberapa langkah masuk kategori tips dan trik membuka situs blokir di handphone, maupun smartphone yang sekarang sedang digunakan. Browsing jadi lebih nyaman, tidak takut lagi pemblokiran. Remember, kunjungilah situs yang memberikan wawasan penting, mungkin itu tujuan dari internet positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *