Telah Hadir Aplikasi BBM Bagi Pengguna PC

Telah Hadir Aplikasi BBM Bagi Pengguna PC

Kali ini selamat dan sukses bagi anda pecinta aplikasi khususnya Blackberry Messanger atau disingkat BBM. Aplikasi BBM merupakan salah satu aplikasi yang makin populer, dengan melihat dari jumlah pengguna dan kualitas dari fitur lengkap BBM. Kita bisa melakukan apa saja dengan BBM, selain bisa mengirim pesan teks, kita bisa melakukan video Call.

Dengan video call, memberikan kemungkinan anda lebih mudah melakukan komunikasi bersama teman anda lebih efisien dan efektif. Selain itu, BBM hanya bisa digunakan oleh pengguna Blackberry saja, itu dahulu. Sekarang bagaimana, kabar hangat untuk pengguna android juga iOS. Kalian sudah mendapatkan kesempatan merasakan kehebatan dari aplikasi BBM sesuai dengan kebutuhan anda dalam setiap aktivitas.

Dan selanjutnya, telah hadir aplikasi BBM hanya untuk pengguna PC. Ini judul yang kami letakkan paling atas, sebagai judul utama kita pada pembahasan kali ini. Aplikasi BBM sudah bisa digunakan pada PC seperti komputer, laptop, iPad dan masih banyak lagi. Saat menggunakan, ada beberapa hal yang harus di lakukan untuk bisa menggunakan BBM lebih mudah di PC kita. apa yang harus dilakukan, simak berikut.

Mudah saja, langsung pada intinya. Saat menggunakan BBM pada PC, kita perlu kabel USB sebagai koneksi antara Blackberry kita kepada Laptop kita sebagai contoh media yang kita gunakan. Setelah di Blackberry sudah aktif BBM, PC sudah juga di Install aplikasi BBM versi PC. Setelah itu, koneksi internet harus aktif. Selesai, anda sudah bisa menggunakan aplikasi BBM pada PC lebih mudah dan berhasil.

Harapan pada artikel berikut ini, kita bisa mendapat referensi bagaimana cara menggunakan BBM pada PC seperti Laptop atau Komputer. Juga anda mendapatkan kesempatan mencoba aplikasi tersebut di bawah ini. Baiklah, sekian dan terima kasih sekali lagi selamat mencoba.

Link Download Pertama

Link Download Kedua

Other link Version

2 Comments

  1. ko tidak bisa-bisa yah malah gagal terus pas di instalnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *