Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Miscellaneous, Tips & How to

Teknologi Mengisi Baterai Ponsel Cepat 30 Detik

Ada sebuah teknologi yang memungkinkan anda juga mereka yang sekarang lebih dominasi dalam segala aktivitas selalu bersama ponsel pintar, yang tentu saja sebelumnya sudah ada teknologi lain dari yang baru ini. Begini, anda takut baterai ponsel anda habis di perjalanan, dan anda tidak mungkin untuk mengisi baterai jika tidak ada penghantar listrik, akhirnya ada power bank. Ini teknologi yang memungkinkan anda untuk bisa mengisi baterai selama perjalanan, dan tidak takut lagi baterai mati karena baterai kosong.

Ada teknologi baru lagi yang tentu anda akan merasa lebih efisien waktu. Tidak butuh waktu lama, baterai smartphone anda semula kosong akan cepat terisi kembali. Penasaran, kami juga demikian. Kalau dari namanya, yang dikenal adalah StoreDot berasal dari perusahaan Israel. Jadi begini cara kerja dari teknologi ini, anda saat mengisi baterai dengan benda ini, hanya dalam 30 detik saja. baterai ponsel anda terisi penuh.

Inilah teknologi mengisi baterai ponsel cepat hanya 30 detik. Sudah tidak perlu takut lagi, anda yang suka bermain game di smartphone. Memang game, wifi, bluetooth yang aktif akan mempercepat baterai anda habis. Untuk itu, anda perlu mengisi kembali baterai yang sudah habis, untuk bisa menggunakan lagi. Atau dalam waktu mendesak, anda perlu ponsel tersebut menyala sedangkan sudah dipakai seharian dan tentu baterai cepat habis dan ponsel dalam kondisi mati. Dengan StoreDot, sudah anda tidak perlu bingung, sekali charge, tunggu 30 detik saja, sudah terisi penuh.

Kalau fisik dari StoreDot kecil satu pack rokok, kecil bukan. Tetapi manfaat dan kegunaan yang kita peroleh dari benda tersebut benar memungkinkan kita tidak perlu lagi takut ponsel mati di tengah perjalanan. Tunggu apalagi, telah hadir teknologi canggih yang memungkinkan anda mengisi baterai ponsel lebih cepat, bukan saja power bank, StoreDot juga memberikan sumbangsih yang begitu mendukung kebutuhan anda dalam setiap aktivitas bersama ponsel anda. sekian dan selamat mencoba.

2 Comments

  1. harganya berapa gan? beli di mana?

Leave a Reply

Theme by Anders Norén