Sudah sering anda mendapatkan pelajaran. Pelajaran di sekolah dan pelajaran di rumah. Kalau sudah menguasai, sekarang pelajari tanda-tnada aneh dari pira tersebut terhadap anda. Apakah dia sering melakukan hal demikian, sering telpon anda. Sering menanyakan anda, bisa-bisa terkesan cemburu.

Seperti memberikan perhatian lebih kepada anda. Bertanya, kamu dimana, dengan siapa, pulang jam berapa, ayo cepat pulang nanti kemalaman, terakhirnya kalau sudah sampai rumah bilang ya soalnya rumah kamu tidak bisa di deteksi google map #apaan lagi pakai google map, aneh aja ini pria.

Sekedar selingan saja tadi, jadi dia memberikan perhatian seperti itu. Anda harus waspadai, pelajari gerak-geriknya. Siapa tahu dia sedang jatuh cinta. Kalau dalam bahasa inggris “Aku Tresno Kowe, lah Kowe Piye”. Jawab saja “piya Piye, Awakmu Kuwi Wes Bebojoan Sak Lawase” sadari itu kawan.

Karena jika itu diteruskan, anda akan mendapatkan imbasnya. Dampak buruk terhadapa anda melihat prria yang demikian kepada anda. Seperti apa imbasnya. Mungkin saja dia benar jatuh cinta kepada anda, dia cemburu kalau anda bersama orang lain. Apa anda mau jadi istri yang ke, sebentar masih di itung. Kalau 25 di akar 3 sama dengan berapa? Karena setahu saya itu hasilnya desimal #Kog Jadi Rumus membuat sumur.

 

Next

Bertindak Kepada Dia Untuk Jujur