Swedia terdapat Penerbangan Luar Angkasa

Travel keliling mancanegara di seluruh dunia, menjadi pengalaman yang biasa. Bagaimana jika ada penawaran buat kalian yang hobi travelling berkunjung ke suatu tempat yang hanya bisa dikunjungi oleh beberapa orang penting saja. Bagaimana jika liburan kini dihabiskan untuk travel ke Luar Angkasa? Mungkinkah itu, dan bagaimana bisa mencapai kesana? Padahal pesawat yang bisa menempuh ke beberapa negara hanya mampu berada pada ketinggian di bawah lapisan atmosfer bumi.

kabar gembira datang dari kota kecil Swedia di Arktik. Dimana terdapat penerbangan internasional yang dalam waktu dekat ini berencana membuat jasa penerbangan ke luar angkasa komersil. Yang sebelumnya bandara ini memberikan jasa penerbangan reguler yaitu ke London dan Tokyo.

Rencana pesawat ini akan dibuat dengan menggabungkan design pesawat secara umum dengan design pesawat yang digunakan ke luar angkasa, sehingga lumayan bisa mampu mencapai 6 orang untuk dibawa ke luar angkasa. Dan dalam pembuatan pesawat ini Spaceport Sweden bekerja sama dengan perusahaan lain.

Jadi tidak sabar lagi bukan untuk berkunjung kesana. Jadi agendakan untuk berkunjung sekaligus berwisata ke luar angkasa, dan semoga pesawat yang akan melakukan penerbangan kesana segera terealisasikan, dan bisa membawa para calon wisatawan untuk menikmati jasa penerbangan yang telah ditawarkan. Persiapkan beberapa barang yang diperlukan untuk kesana, good luck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *