Strategi Timnas Peraih Piala AFF

Strategi Timnas Peraih Piala AFF

Berbagai macam persiapan telah dipersiapkan oleh Timnas. Selain prepar property yang harus dibawa, persiapan mental juga diperlukan. Sebab, laga final kali ini diselenggarakan di tuan rumah Malaysia sang tiger malaysia, tim malaysia menyebutnya. Sudah menjai hal yang sangat membutuhkan kekuatan mental ketika melihat place yang diberikan untuk mengadakan final AFF kali ini. Para pemain Timnas tetap fokus terhadap para target pemain lawan untuk bisa memberikan sebuah serangan yang jitu guna mengalahkan semua trik lawan Timnas. Melihat awal pertadingan, ternyata Timnas telang mengganyang Malaysia dengan skor 5-1. Itu merupakan titik awal, bagaimana semangat timnas untuk memenangkan pertandingan tersebut. Setidaknya semangat tersebut tetap bersarang di hati para pemain.

Bergantinya pelatih, berrgantinya pula semangat para pemain timnas untuk bisa lebih menunjukkan perubahan yang signifikan, peningkatan yang memberikan pola penyerangan yang sangat dibutuhkan untuk mengalahkan pemain lawan. Melihat skor yang pernah didapatkan oleh pemain Timnas terhadap Malaysia, jangan menjadi tolok ukur yang sehingga menganggap ringan permainan Malaysia kelak. Setidaknya, yang menjadi tolok ukur adalah strategi yang dipakai Malaysia sehingga berada diposisi puncak dan bisa menuju final AFF sekarang ini. Strategi timnas setidaknya sudah dipersiapkan karena beberapa jam lagi pertandingan final antara Malaysia dengan Indonesia akan terselenggarakan, dan kita siap-siap menjadi saksi kemenangan atau kekalahan yang akan diraih oleh TImnas kita sang saka Garuda Indonesia.Semangat terlah berkobar dihati para suporter dengan bukti membeli tiket yang ternyata dalam setengah hari sudah menghabiskan 5000 tiket. Pada per tiket diberi harga kisaran 200ribuan. Tetapi itu tidak mematahkan semangat suporter untuk membelinya.

Strategi Timnas akan meraih piala AFF kali ini, moga saja. Dan setidaknya strategi yang disiakan sudah menjadi hal yang kongkrit, seperti mental Timnas, formasi penyerangan, Semangat pelatih untuk lebih keras dalam bimbing para pemain Timnas, dan lainy sebagainya. Banyak sekali yang dibutuhkan untuk melawan permainan lawan. Strategi mental artinya lebih mempersiapkan lebih terfokus dan terbawa pada semangat suporter yang mendukung mereka yang sehingga dapat menumbuhkan semangat para pemain timnas. Untuk formasi, setidaknya melihat kembali formasi-formasi terdahulu yang lebih mayoritas. Artinya formasi yang sering dipakai, yang juga mempunyai daya saing yang tinggi. Sehingga mengalahkan tim lawan juga meraup kemenangan 100%. Prosentase tersebut harus diraih dengan menggunakan formasi yang benar-benar jitu, sehingga kemenangan yang di impikan akan mudah diraih. Indonesia, yakin kemenangan berpihak kepada kita, terus berjuang Timnas, jangan sampai Gawang kita kemasukan bola lawan, dan serangan kita terlumpuhkan serangan lawan. Menang, menang, dan menang Indoneiaku……….