Spesifikasi dan Harga Samsung Android Terbaru 2015 Makin Terjangkau

Syardash.com – kami akan menyajikan topik paling hangat tahun ini, yang mana ada beberapa produk terbaru dari vendor terkenal yang kini terus saja meningkat dalam hal jumlah penjualan mereka, ini berarti kebutuhan konsumen bisa terpenuhi oleh smartphone yang telah mereka produksi di pasar gadget.

Samsung, salah satu perusahaan gadget yang sampai sekarang terus melaju dalam berbagai hal, dari sisi inovation terus melakukan perkembangan dari fungsi ponsel sendiri, dan dalam hal penjualan yang sampai sekarang masih terus meningkat, tidak menutup kemungkinan konsumen jatuh hati kepada produk mereka, dan setia menunggu versi yang terbaru, dengan OS Android yang menjadi pilihan dalam berbagai produk mereka hasilkan.

Secara garis besar, akan membahas spesifikasi smartphone Samsung OS android terbaru di tahun 2015, yang tidak lupa dengan harga terjangkau, dengan demikian konsumen bisa lebih mudah untuk mendapatkan produk baru mereka, dan merasakan inovasi yang menjadi karya mereka.

Berikut ini produk terbaru dari Samsung, dengan label Samung Galaxy K Zoom, kalau bisa di kata ini smartphone yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masuk kategori hobi selfie, mungkin anda juga. Karena tidak perlu lagi membeli kamera sendiri dengan Mega pixel cukup besar dan ruang memory cukup tebal (lebih besar), karena produk ini selain bisa berfoto kita bisa gunakan hal lainnya, dari telepon, kirim pesan, aplikasi BBM juga sudah bisa di pasang, karena sudah ada yang versi android.

Lebih jelasnya, kita bisa menyimak secara keseluruhan spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy K Zoom, ini bisa menjadi referensi tambahan bagi yang lagi bingung, bimbang dan ragu, handphone mana yang paling baik, sesuai dengan kebutuhan juga. Yang penting harga cukup terjangkau, bagi semuanya.

Handphone ini menggunakana Jaringan GSM, HSPA, LTE. Ukuran fisik ponsel, dari layar berkisar 4.8 inchi, dan 720 x 1280 Pixel. Untuk processor di bekali dengan Quadcore 1,3 GHz, dan Dual Core 1,7 GHz. Cukup mendukung game android yang HD version. Untuk memori internal, tenang saja storage cukup besar berkisar 8 GB, dan bisa di tambahkan lagi jika memory kurang besar dengan External Memory 32 GB juga bisa, tapi saran saja gunakan yang di atas 8 GB saja, biar seimbang antara keduanya, tidak sampai menurunkan kerja smartphone juga.

Jenis bateray, Li-Ion 2340 mAh, cukup untuk meyimpan daya besar saat sedang masa penggunaan. Biasanya main game, play music, lumayan habiskan baterai, tapi tenang ada aplikasi khusus fungsinya penyimpan daya. Yang penting lagi adalah kamera primer maksudnya lensa belakang cukup tinggi yakni 20,7 MP, ketajaman gambar saat kita berfoto jadi lebih besar juga. Untuk kamera sekunder, yakni lensa depan berkisar 2 MP. Untuk memperoleh gambar foto lebih tajam, saran bisa gunakan kamera belakang saja.

Untuk mendapatkan Smartphone Galaxy K Zoom ini cukup terjangkau, yakni berkisar 5 Juta sekian. Harga bisa naik turun, tergantung kurs dollar biasanya. Yang sedang menunggu di angka 4 juta, silahkan. Yang sekarang lagi ingin coba rasanya menggunakan produk baru dari samsung tahun ini, harga sudah cukup terjangkau dan bisa bawa pulang. Sekian dan selamat menyimak.