Spesifikasi Blackberry Classic Q20 Secara Detail

Spesifikasi Blackberry Classic Q20 Secara Detail

Perusahaan asal Kanada, telah menghadirkan Blackberry Classic atau Blackberry Q20, seperti namanya Classic, secara fisik hampir mirip dengan Blackberry Curve, tetap pada umumnya, keypad Qwerty, dan yang tidak tanggung-tanggung memory internal mencapai 16 GB, cukup luas untuk menyimpan jenis file foto, video, dan lain sebagainya. Bisa memanjakan user, lebih nyaman saat menggunakan dalam kegiatan rutin mereka.

Spesifikasi Perangkat :

Info lengkap spesifikasi dari Blackberry Classic, berikut secara detail sama-sama akan kita ketahui. Dari segi harga, cukup terjangkau berkisar $ 499 atau sekitar Rp. 5,5 Juta saja. Ukuran layar besaran 3,46 Inchi, dan resolusi gambar 720×720 Pixel. Hardware yang mendukung kecepatan laju saat pengoperasian yakni RAM mencapai 2 GB, besar sekali.

Smartphone yang juga bernama Blackberry Q20 ini mempunyai bentuk tampilan khas mereka, yakni bentuk candy bar dan keyboard Qwert, seperti biasanya menjadi pengguna lebih mudah saat lagi seru chatting, kirim pesan, dan lain sebagainya. Harga sudah, fisik dan hardware kami jelaskan semuanya di atas, kira-kira hal yang belum di jelaskan.

Tentu saja, yang penasaran untuk bentuk dari fisik secara image dari Blackberry Classic, nanti bisa download secara gratis di bawah ini. Sudah tersedia, dan bisa coba lihat-lihat dahulu masih di dalam etalase. Yang menarik lagi dari profil Blackberry Q20, yakni menjalankan OS Blackberry 10.3 dan hanya tersedia type GSM saja. selain itu juga, fitur yang mana membuat user jadi lebih mudah untuk install aplikasi android populer ketika menggunakan perangkat ini.

Sekian dan selamat menyimak. Untuk profil fisik dari Blackberry Classic, silahkan klik di bawah ini.

( Profile A ), atau ( The Profile ), Or ( This One )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *