Sosialisasi Bertajuk Budayakan K3 Di Indonesia

Sosialisasi, sebuak bentuk penyampaian informasi dalam hal baik itu kebijakan maupun program baru pemerintah. Dan kini pihak Kemenakertrans melakukan sosialisasi dengan memanfaatkan lapangan golf. Ada tujuan mengapa Pihak Kemenakertrans memilih lokasi Lapangan Golf sebagai tempat pengupayaan sosialisasi Program Pemerintah.

Dengan maksud memanfaatkan moment tournament gol Kemenakertrans yang sedang berlangsung. Itu saja, karena sosialisasi tujuannya sama memaparkan program baru pemerintah, tetapi tata cara boleh beda. Asalkan tujuan dari sosialisasi tersebut harus signifikan.

Tema besar yang disosialisasikan oleh pihak Kemenakertrans yakni mewujudkan Indonesia Berbudaya K3 2015. K3 adalah gerakana Keselamatan dan Kesehatan Kerja kepada perusahaan-perusahaan swasta. Mengapa sosialisasi kali ini bertajuk budayakan K3 Indonesia? Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada tenaga kerja yang menitih karir di perusahaan swasta. Senantiasa, tenaga kerja di Indonesia mendapatkan perlindungan secara intensif dari masing-masing perusahaan. Jadi produksi lancar, tenaga kerja nyaman. Saling menguntungkan juga tidak ada yang dirugikan.

Turnamen yang berlangsung di Royale Halim Perdana Kusuma, Jakarta menjadi salah satu tempat untuk mengupayakan menggiring, atau bisa disebut himbauan tentang pentingnya membudayakan K3 tersebut. Menyosialisasikan Program K3, sehingga dalam proses berjalannya tidak sampai ada semacam pertanyaan dibenak kita. Program baru pemerintah K3, apa itu? Untuk siapa saja, dan mengapa dijalankan?. Pokonya tidak sampai timbul pertanyaan sedemikian rupa.

Source Image by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *