Solusi Setelah Install BBM 8 Kembali ke Versi 7

Solusi Setelah Install BBM 8 Kembali ke Versi 7

Kembali menghadirkan salah satu artikel yang masih menjadi bahan perbincangan hangat setelah melihat keluhan yang begitu meradang di tengah pengguna Blackberry. Setiap orang apalagi pengguna Blackberry atau BB ingin merasa nyaman dalam menggunakan salah satu aplikasi andalah BB yakni BBM atau Blackberry Messanger. Setiap dekade, BBM mengalami perkembangan dan melahirkan versi terbarunya.

Sampai hadirlah, BBM versi 8 sebagai salah satu aplikasi yang telah lama ditunggu setelah rumor bergulir bahwa BBM 8 akan segera rilis. Akhirnya mereka download aplikasi BBM versi 8, dan melakuka instalasi untuk upgrade aplikasi BBM mereka lebih canggih lagi. Mungkin di tambah dengan fitur, kehadiran BBM 8 menghadirkan banyak kelebihan sehingga para pengguna BBM ingin merasakan bagaimana kehebatan dari BBM V8.

Selanjutnya, setelah melakukan Install BBM 8, mereka merasakan bahwa kinerja BB mereka mengalami penurunan. Bisa dikatakan lambat, dan mengakibatkan saat membuka aplikasi BBM menjadi tidak nyaman, apalagi saat menggunakan. Tidak tahu, apa yang harus dilakukan. Setidaknya tahu bahwa BBM versi 8 dirilis bersama dengan diluncurkan produk terbaru Blackberry 10. Aplikasi tersebut untuk blackberry 10.

Sekarang setelah upgrade apakah bisa melakukan downgrade dari Blackberry 8 ke 7. Anda sudah disini, dan kami akan menjelaskan solusi setelah install BBM 8 kembali ke 7. Anda harus mempersiapkan aplikasi BBM Versi 7 atau BBM Versi 6. Kedua versi BBM ini mempunyai tingkat rendah pada kinerja masing-masing untuk tetap optimal pada kinerja Blackberry kita, merupakan aplikasi yang masih terbilang ringan.

Selanjutnya ini yang anda lakukan, pilih versi OS untuk BBM 7 Kompatibel atau BBM 6 lebih ringan karena setelah itu anda dapat upgrade ke BBM versi 7. Pilih link yang sudah disediakan atau sudah tampil di layar, mulai download dan ganti selanjutnya anda install, setelah itu anda restart untuk melakukan cara-cara diatas, selanjutnya selesai tinggal anda memakainya.

Link Download (1) atau Link Download (2) atau juga Link Download (3)

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *