Solusi Kesulitan Hapus BBM Installed Blackberry Curve 9300

Solusi Kesulitan Hapus BBM Installed Blackberry Curve 9300

Solusi Kesulitan Hapus BBM Installed Blackberry Curve 9300 – berikut kami akan menyajikan beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengatasi kesulitan saat hendak menghapus total aplikasi yang ternyata setelah melakukannya sesuai prosedur, masih saja icon tetap muncul pada tampilan ponsel kita, fokus kita pada Blackberry Messanger Apps.

Ada beberapa keluhan seperti hendak melakukan update dari versi 7 ke BBM V8, dilakukan melalui appworld, dan disana muncul pemberitahuan bahwa aplikasi sudah terinstall, jadi perlu melakukan uninstall jika ingin melakukan proses upgrade.

Setelah melakukan uninstall, BBM versi 7 otomatis terhapus, sayangnya bagian depan masih saja tampil icon Blackberry Messanger, adakah bagian yang salah yang sehingga tidak bisa hapus secara total, karena ini cara untuk bisa menggunakan Versi 8.

Pada Blackberry Curve 9300, masih ada yang merasa kesulitan untuk melakukan penghapusan total, bisa anda lakukan beberapa langkah berikut, paling tidak bisa berjalan dan berhasil itu saja. seperti biasa menuju ke pengaturan, disana ada kata “option”, lalu tekan device, selanjutnya klik Application Management.

Langkah berikutnya, anda tekan delete, dan tunggu sampai proses selesai. Setelah semua sudah dilakukan, coba check di beranda, klik home untuk yakin bahwa BBM sudah kondisi uninstall. Jika masih installed, icon Blackberry Messanger tentu masih muncul.

Kalau sudah tidak tampil, maka anda sudah berhasil melakukan penghapusan. Jika belum, dan masih saja muncul, ada beberapa hal yang kita lupa. Yakni pada bagian akhir, setelah anda melakukan langkah penghapusan di atas, jangan lupa restart Blackberry kita.

Proses restarts selesai, dan kembali coba anda lihat mungkinkah masih muncul icon BBM. bila terhapus, artinya kita sudah bisa update versi Blackberry Messanger yang terbaru yakni V8.

Pada artikel sebelumnya, kita sudah pernah membahas Upgrade BBM 8.1.0.20 Pengguna Blackberry Complete, silahkan download dan install, paling tidak bisa membantu, dan selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *