Sinopsis Malaikat Tanpa Sayap

Sinopsis Malaikat tanpa Sayap sedikit menjabarkan cerita sekilas dari film drama romantika. Nuansa dramatis membuat riuh kesedihanbagi peminat film drama Indonesia. Khas Indonesia, film selalu bernuansa drama dan mambu membawa suasana sedih bagi penikmat film Indonesia.

Sisi gelap kehidupan Vino (Adipati Dolken) dirinya kurang begitu akrab dengan keluarganya, terutama sang ayah handanya yakni Amir (Surya Saputra). Perusahaan Ayahanda Vino mengalami kebangkrutan. Dengan modus penipuan oleh rekan bisnisnya. Membuat Amir dan keluarga pindah dari perumahan elit ke rumah kontrakan yang cukup sederhana. Rumah yang tidak seindah dari rumah sebelum yang pernah ditinggalinya. Mama Vino, Mirna (Kinaryosih) memilih kabur dari rumah, serta meninggalkan anaknya yang bernama Wina (Geccha Qheagaveta) yang masih berumur 5 tahun.

Wina dalam beberapa hari, pernah terjatuh di kamar mandi yang mengakibatkan memar di kakinya. Hasil rontgen menganjurkan Wina diharuskan jalani operasi, jika tidak kaki mengalami infeksi berat yang mengancam juga harus diamputansi. Wina melakukan transfusi darah sebab pendarahan yang tidak berhenti-henti. Golongan darah Wina adalah A rhesus negatif. Darah Wina tergolong langka dan sulit untuk mendapatkan stok darah jenis tersebut.

Kebetulan, Vino merasa golongan darahnya sama dengan golongan darah yang dimaksud. Secara langsung, Vino mengajukan diri sebagai pendonor darah Wina. Di waktu bersamaan, Vino mengajukan sebagai calon pendonor darah, Calo (Agus Kuncoro) menawari Vino menjadi pendonor jantung, karena golongan darahnya sama dengan resipien (calon penerima jantung)

Di tempat yang sama, Vino kenal dengan Mura (Maudy Ayunda) di rumah sakit. Vino pun merasa mendapat kebahagian sejak bersama dengan Mura. Yang awalnya, Vino merasa putus asa sampai bertransaksi dengan Calo, kini mulai goyah. Titik penghambat Calon mendapatkan calon pendonor jantung. Vino akhirnya tidak mau mendonorkan jantungnya. Mengakibatkan Calo marah besar terhadap keputusan yang diambil Vino. Apakah yang terjadi selanjutnya? Saksikan film Malaikat tanpa Sayap di Bioskop kesayangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *