Single Lagu Terbaru Mayu Watanabe AKB 48

Single Lagu Terbaru Mayu Watanabe AKB 48

Mayu Watanabe, gadis yang mempunyai nama lengkap ini merupakan salah satu member atau anggota AKB 48. AKB 48 adalah grup yang terkenal di negara Jepang mempunyai ratusan personil dalam setiap konser yang diselenggarakan. Mayu telahh menghasilkan beberapa lagu hits yang dibawakan secara solo hingga album yang ke empat ini.

Berikut adalah single terbaru dari Mayu Watanabe yang juga salah satu anggota AKB 48 yang cukup dikenal di masyarakat Jepang maupun di negara lain. Rappa Renshuchu, adalah lagu pertama dalam album ke empat Mayu member AKB 48 yang dibawakan secara soloist. Dan kabarnya, lagu ini juga sudah dibuatkan video klipnya. Bagi penggemar mayu, jangan lewatkan video klip terbaru Mayu.

Selain video klip single terbaru Mayu Watanabe yang sudah dikenal sebagai anggota AKB ini, mempunyai kabar gembira bagi fans Mayu. Dirinya akan segera menyelenggarakan konser solo bersamaan dengan single terbarunya yang sudah rilis ini. Diperkirakan pada bulan September, bakal diselenggarakan dua pertunjukan. Pertunjukan pertama di Nagoya, dan pertunjukan kedua di Omiya. Jangan dilewatkan penampilan Mayu, kawan.

Kabar pertunjukan Mayu Watanabe dilansir dari Tokyo Hive pada 2 Juli 2013, yang konser berikut ini diberikan tema, appa Renshuchu’ Hatsubai Kinen Solo Live ~Mayu’s Restaurant Zenkyoku Full Course wo Meshiagare~ itu, merupakan sebuah event dengan konsep lotere bagi para pembeli single yang beruntung. Bagi yang beruntung, anda mendapatkan single lagu terbaru Mayu lewat lotere yang dibagikan hanya bagi yang beruntung. Asyik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *