Kita perlu relaksasi, jangan terbawa hal yang bersifat kaku. Untuk bisa menikmati setiap orang punya cara tersendiri. Untuk bisa memahami, kita perlu relaksasi akan terbawa begitu saja, tapi pemahaman kita semakin tajam. Sudah langsung saja, kita bersama akan share tentang aplikasi yang wajib ada di androidmu. Kita tidak membahas tentang perkembangan android, memang samkin kesini pengguna android semakin ramai pengguna. Untuk itu, kita perlu mengetahui pula aplikasi sebagai software pelengkap untuk menambah fitur android kita.

Kalian bisa saling berikan komentar tentang 10 aplikasi yang ingin anda rekomendasikan kepada sesama pengguna android, termasuk kami, anda dan mereka. paling tidak, kita menambah suasana akrab dan lebih enjoy pada pembahasan kali ini. Selanjutnya, anda selain menyebutkan aplikasi yang wajib ada di android, berikan pula alasan berupa fungsi dari masing-masing aplikasi yang anda sebutkan tadi. Jadi, selain tahu tentu kita sekaligus mengetahui profil masing-masing aplikasi yang seringkali di dengar tapi entah apa gunanya jika tertanam dalam android kita.

Langsung, aplikasi yang harus ada di androidmu diantaranya yakni :

  1. Real Calculator, ini aplikasi yang cocok buat anda atau kita yang malas untuk menghitung secara manual, apa apa harus digital, ini aplikasi cocok pastinya.
  2. Adobe Reader, ini aplikasi fungsinya bisa digunakan untuk membuka file document yang biasa kita download di internet, dengan format pdf.
  3. Quick Office, ini aplikasi fungsinya kalau anda tidak sempat membawa laptop, komputer atau lainnya yang biasa digunakan untuk media membuat laporan berupa file di program word, excel, dan lainnya.
  4. Indonesian Translator, ini aplikasi juga mempunyai fungsi lebih akurat saat hendak translate kalimat bahasa asing ke bahasa lokal.
  5. BBM Android, ini aplikasi tentu anda sudah tahu. Apalagi perkembangan semakin pesat, meliat antusias jumlah pengguna terus meningkat, karena mereka sudah lama menunggu rencana aplikasi BBM ini bisa digunakan oleh pengguna android tentunya. Ini aplikasi bisa digunakan untuk tukar pin, kirim pesan, foto, video, dan masih banyak lagi.
  6. Wechat, juga aplikasi yang bisa anda gunakan untuk saling berkirim pesan, foto, dan kirim pesan suara juga bisa sesama pengguna, baik kerabat, teman, atau teman sepermainan.
  7. Flashlight, ini aplikasi bisa merubah fungsi kamera LED menjadi senter, sudah tahu pasti senter digunakan untuk membantu menambah cahaya penerangan buatan yang dihasilkan oleh handphone kita disaat gelap melanda di ruangan kita, cocok yang takut gelap. Kalau sudah terang, phobia gelap bisa menurun hingga sekian persen.
  8. Mobo Player, ini aplikasi bisa digunakan untuk memutar video dengan format MP4 720p, gambar terang, suara lancar, jadi enaknya lihatnya tanpa komputer, laptop, dan lainnya. selain itu, juga bisa memutar video dengan format mkv, tambah lebih praktis bukan. Segera install, kalau sudah coba langsung rekomendasikan ke kita-kita.
  9. Apk protector, ini aplikasi juga wajib untuk anda, kenapa. Karena anda bisa melakukan locked terhadap apk anda, sehingga tidak sembarang orang bisa membuka apk yang ada di android anda, selain pengguna sendiri.
  10. Gtune Music, ini aplikasi terakhir yang harus ada di android anda, tentu anda bertanya-tanya. Yang jawab adalah, yang mendapatkan pertanyaan bukan. Sudah jawabannya, singkat, padat dan jelas. Bisa download music lebih cepat dan tepat sasaran yakni lagu yang benar anda inginkan tidak membutuhkan waktu lama, langsung klik, dan deal.

Itulah 10 aplikasi wajib yang harus ada di androidmu. Kenapa, karena dari masing-masing aplikasi yang telah disebutkan mempunyai fungsi tersendiri. Untuk menambah fitur pendukung android anda, yang ingin menambah aktivitas android anda lebih aktif. Lebih mudah, dan efisiensi waktu. Sekian selamat mencoba.