Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Hiburan, Miscellaneous

Sering Ganti Kartu HP, Ingat Dampaknya

Siapa bilang sering ganti HP hal yang biasa. Tidak mengakibatkan apa-apa, padahal kita tahu. Ada sebab ada akibat. Sebab ingin ganti nomer berkali-kali dengan ganti kartu hp, akibatnya akan terjadi di luar dugaan kita. pertama, rumah kartu hp. Kedua, handphone kesayangan kita akan hancur karena kita sendiri yang kurang berhati-hati dalam memperlakukan si dia.

Sering ganti kartu hp, ingat dampaknya. Kalau HP bisa ngomong dalam bahasa lugas dan mudah dimengerti oleh manusia, pasti dia bilang. Apa seperti ini perlakuan seorang pemilik hp kepada hp nya sendiri. Padahal membeli butuh banyak biaya, ini handphone kesayangan juga. Ganti-ganti kartu akibatnya handphone jadi sakit harus dibawa ke rumah counter untuk di service.

Ingat biaya service cukup tinggi, karena belum ada subsidi. Berhati baiklah terhadap handphone. Jika ponsel diperlakukan baik, maka kita sebagai pemilik akan diberikan kepuasan dari kata lebih yaiu banyak pada kita. seperti, handphone berjalan lancar. Tidak pernah gangguan seperti suara bising akibat salah satu sparepart-nya rusak.

Ini dia dampak akibat sering ganti-ganti kartu, diantaranya. Kartu hp sering ganti, dudukan kartu menjadi longgar. Akhirnya, ketika masukkan kartu hp ke kartu SIM jadi sedikit longgar tidak bisa terbaca oleh hanphone kita. selain itu karena terlalu sering kena gesekan saat ganti-ganti kartu hp, kartu SIM menjadi tipis akibat terlalu seing terkena gesekan.

Masih ada lagi, Handphone atau ponsel kita yang ada tiba-tiba restar sendiri. Malah kejadian itu sering terjadi. Tetapi, tidak mengerti apa yang mengakibatkan handphone kita restart. Akhirnya data kita hilang begitu saja. Itu akibat dari sering ganti kartu Hp, handphone restar, data kita hilang tanpa sebab.

Bateray Hp menjadi boros daya. Karena cepat habis saat digunakan, itulah akibat dari sering ganti kartu. Yang paling berbahaya, kita tidak akan berjumpa kembali pada hp kita karena kondisinya sudah tidal stabil alias rusak berat tidak bisa berfungsi secara tepat, tidak bisa digunakan lagi. Akhirnya dijual dan jadi barang second, kasihan nasibnya.

Selain ponsel rusak, kasihan juga kerabat kita. baik keluarga, teman, kekasih, pacar, selingkuhan jadi tidak tahu nomer kita yang di gunakan yang mana. Karena terlalu sering ganti-ganti kartu. Ini terjadi pada orang yang sudah mempunyai nomer telepon yang begitu banyaknya #Modus. Alasannya karena nomer telepon yang sekarang tidak ada pulsa #padahal itu nomer buat hubungin selingkuhannya.

Sekian kalau ada yang sering ganti-ganti kartu. Itu akibatnya, HP rusak, beli lagi, jual lagi, dan beli lagi, begitu seterusnya.

2 Comments

  1. bener juga ya gan, ternyata kalo kita sering gonta ganti nomor hp, banyak efek negatif yang akan terjadi, diantaranya akan memutus tali silaturahmi, tapi kalo orang yang kelilit utang bagus ni dicoba hehehhheeee……….

    • iya gan, silaturahmi mesti terjalin secara harmonis ingat pepatah “Bunga Mekar Dimalam Hari Pertanda Ada Apa” artinya karena pas pagi, itu bunga habis di siram sama pemiliknya, sekian gan hehe

Leave a Reply

Theme by Anders Norén