Serial Drama Korea: 49 Days Sinopsis

49 Days serial drama korea terbaru. Drama 49 Days atau 49 hari menceritakan seorang pengembara wanita yang ingin sekali kembali hidup untuk menyelesaikan masalah yang telah terjadi di lingkungan keluarganya. Ji-Hyun, gadis yang beruntung memiliki orang tua yang sangat sayang kepadanya. Teman-teman dekat juga sangat kagum atas kepribadian Ji-Hyun.

49 Days Synopsis, Ji-Hyun bertunangan dengan Kang Min-Ho. Orang tuan Ji-Hyun dan Kang Min-Ho memberikan restu kepada mereka. Kang Min-Ho panggilan akrabnya dengan Ji-Hyun bernama Oppa, ada maksud di balik pesta pertunangan itu. Tetapi, belum tercium aka nada kejadian yang tidak di inginkan dari keluarga Ji-Hyun. Han Kang ikut hadir dalam pertunangan itu, dengan hati tegar melihat gadis pujaannya bertunangan dengan orang lain.

49 Days Sinopsis, berawal dari kecelakaan maut yang terjadi di tengah jalan raya yang berkapasitas kendaraan cukup tinggi. Mengakibatkan peristiwa tabrakan beruntun tidak terhindarkan. Di TKP secara bersamaan terjadi kecelakaan dua orang wanita yang berada di sana. Ji-Hyun mengalami kecelakaan di dalam mobil. Dan Song Yi-Kyung mencoba melakukan tindakan bunuh diri karena depresi akibat kekasihnya mengalami kecelakaan tempo dulu.

Ji-Hyun meninggal, dan Song Yi-Kyung berhasil di selamatkan oleh orang-orang di sekitar kejadian. Tabrakan beruntun ini memakan korban satu orang wanita bernama Ji-Hyun. Wanita ini tidak menyadari bahwa dirinya telah meninggal. Setelah melihat korban kecelakaan di dalam mobil, melihat dirinya sendiri dengan darah yang mengalir deras dari kepalanya. Dan sadar juga yakin bahwa dirinya telah meninggal.

Arwah Ji-Hyun bertemu dengan Sceduller. Malaikat yang mengaku dirinya bukanlah pencabut nyawa, tetapi penjadwal kapan dirinya akan meninggal. Song Yi Soo, memberikan penjelasan pada Ji-Hyun bahwa dirinya bukan saatnya meninggal. Tetapi, karena kecelakaan yang cukup berat tersebut, membawa dirinya pada malapetaka yakni kematian.

Sempat jasad Ji-Hyun di bawa ke rumah sakit dan dilakukan pengobatan secara rutin di rumah sakit. Dan diyakini dalam kondisi tak sadar diri, arwah Ji-Hyun mendapatkan kesempatan menjadi pengembara 49 hari. Apa itu Pengembara 49 Hari, dan kenapa Ji-Hyun mendapatkannya. Saksikan terus serial drama korea, 49 Days hanya di CD or DVD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *