Sensasi Horror Lewat Ajang Asian fear Fest 2013

Sensasi Horror Lewat Ajang Asian fear Fest 2013

Rayakan Halloween anda Lewat Asian Fear Fest 2013, cocok buat anda pecinta film horror. Asian Fear Fest adalah kumpulan film yang akan tayang di layar kaca anda, film-film horror asia terbaik yang siap membuat bulu kuduk anda berdiri. Anda bisa temukan film di beberapa channel langganan anda seperi Aora CH 21, Indovision bukan yang lain, dan masih banyak lagi.

Melihat tayangan film horror asia populer membuat hari halloween anda semakin meriah dan semakin menakutkan. Siapkan diri anda untuk menguji adrenalin ketakutan anda dengan menonton film horror yang tayang di beberapa channel favorit anda.

Anda bisa menikmatti tayangan film horror sejak tanggal 4 oktober 2013 kemarin, setiap hari jum’at dan Sabtu pukul 20.00 WIB. Dijamin seru pokoknya, apalagi bagi anda yang hobi nonton film horror. Film yang pernah tayang di channel tv langganan anda berasal dari berbagai negara asia, seperti Indonesia, Malaysia, Thailan, Filiphina, Korea Selatan dan masih banyak lagi.

Salah satu film yang pernah tayang di ajang Asian Fear Fest 2013 yang meriahkan hari Halloween anda, yaitu Don’t Click 2, film ini berasal dari negeri gingseng korea selatan. Menceritakan tentang seorang adik kakak perempuan dihantui oleh hal aneh dipantau oleh cctv sekitar rumah mereka. Setelah adiknya klik salah satu file yang diberikan oleh pacar kakaknya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan sampai lewatkan perayaan hari halloween anda yang jatuh pada tanggal 30 oktober dengan menyaksikan kumpulan film horror asia terbaik di Asian Fear Fest setiap hari jum’at dan sabtu pukul 20.00 WIB. Rasakan sensasi horror anda di rumah bersama kerabat anda, seamat menyaksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *