Android Kitkat 4.4, system operasi smartphone yang terbaru sudah bisa anda dapatkan lewat perangkat ponsel baru dari Samsung Galaxy V, yang mana anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga terjangkau tidak perlu terlalu dalam untuk mengeluarkan biaya untuk memperoleh handphone type ini, hanya berkisar $108 atau sekitar 1,2 juta saja, inilah gagdet masuk kategori murah dengan spesifikasi lengkap membuat pengguna lebih nyaman dalam masa penggunaan.

Misalkan pada kamera ponsel sudah dibekali 3 MP, lengkap dengan LED Flash membuat gambar yang anda potret lebih tajam. Selain itu, ukuran ponsel sebear 4 inchi, dan memory RAM sampai 512 MB. Kinerja ponsel lebih cepat dan tidak membuat anda menunggu lama, apalagi saat sedang membuka aplikasi yang ukurannya besar , dengan dibekali RAM sebesar itu, hal demikian bisa-bisa tidak lagi terjadi kepada ponsel anda.

Tidak lupa, memory internal mempunyai kapasitas cukup besar untuk install aplikasi maupun menyimpan foto dan video, yakni berkisar 4 GB. Kurang puas, anda bisa menambah kapasitas memory eksternal sampai kurang lebih 32 GB. Performa baterai berkisar 1500 mAH, saat anda menggunakan jadi bisa lebih lama setelah anda charge full. Untuk melihat profil lengkap dari ponsel tersebut, anda bisa klik Gambar.

Hanya dengan $108 saja, anda sudah bisa mendapatkan produk terbaru dari Samsung dengan fitur lengkap, bisa memenuhi kebutuhan anda selama bersama dengan ponsel di setiap kegiatan sibuk anda sehari-hari. Anda bisa abadikan gambar di sekitar anda, meremam video pada moment penting bersama keluarga, teman, dan lain-lain, karena ponsel ini mempunyai kualitas gambar sampai 3 MP dilengkapi juga LED Flash, efek cahaya yang keluar dari kamera belakang, sehingga baik suasana gelap di sekitar anda, hasil foto tetap terang karena bantuan LED Flash, bagus bukan.

Adakah rencana untuk membeli produk ini, apalagi yang sekarang anda lagi mencari gadget yang menawarkan fitur lengkap, untuk harga yang murah-murah saja tapi tidak membuat pengguna merasa galau karena tidak di dukung fitur yang sangat-sangat baik, tenang saja sudah ada Samsung Galaxy V basis Android Kitkat 4.4 bisa menjadi jawaban untuk keluhan anda, sekian dan selamat mencoba.