Revalina S. Temat Dalam Serial Drama Korea “I Love You”

Revalina S. Temat Dalam Serial Drama Korea “I Love You”

Siapa yang tidak kenal dengan gadis cantik satu ini. Telah membintangi berbagai film indonesia hingga saat ini, dari film misteri sampai genre drama. Film pendek pun pernah di lakoninya di FTV (Film televisi). Dengan gaya akting yang memaukau, juga memiliki karakteristik tersendiri, hingga membawa nama Revalina S. Temat masuk dalam serial Korea terbaru. Revalina yang pernah membintangi genre misteri berjudul Pocong dua, aksi yang diberikan sangat memuaku pemirsa, apalagi saat bermain dalam genre drama muslim dalam film Perempuan Berkalung Sorban. Memberikan aksi yang terbaik, sehingga karakter tokoh pun mudah di cerna oleh penikmat film.

Begitu banyak film yang pernah di jajaki oleh gadis cantik jelita, Revalina S. temat. Kini dia akan beradu akting dengan artis korea. Wah, demam Korea kini bukan lagi melanda di dunia musik, ternyata dunia perfilman pun mewabah. Tetapi, revalina pun cukup tertantang, dan akan memberikan aksi terbaik dalam film terbarunya “I Love You”

Bintang yang akan bermain dalam film ini, diantaranya Revalina S. temat, Penyanyi solo Korea “TIM”. Warna baru di dalam dunia film drama Indonesia, apalagi Revalina cukup menikmati dan merasa seru ketika beradu akting dengan artis korea. Di kabarkan film ini akan tayang di stasius televisi Indosiar pada bulan Juli 2012. Tidak sabar bukan, apalagi bagi yang demam drama korea, kini hadir bintang artis Indonesia yang membawa harum nama negeri ini akan memberikan yang terbaik dalam film kali ini.

I Love You, begitu jugdul Korea terbaru tahun ini dan akan segera tayang menceritakan tentang percintaan dua orang yang berasal dari dua negara yang berbeda yakni Indonesia dan Korea. Serial drama korea ini mencapai 30 episode, yang sepertiga mengambil lokasi di Korea dan selanjutnya akan di ambil lokasi Indonesia.

Bagi pecinta musik korea, hadir Tim sebagai penyanyi solo korea pasti tidak asing bukan. Dan sebagai pecinta drama korea, tim dan Revalina akan beradu akting dan mereka akan memberikan yang maksimal, sehingga cerita ini benar dapat di nikmati oleh pemirsa di rumah, selamat menyaksikan. Indosiar memang untuk anda….hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *