Randi Pangalila Hoby Basket

Randi Pangalila Hoby Basket

Pemain sinetron laki-laki yang menjadi pujaan wanita dengan suara yang dimilikinya, dan juga mempunyai paras yang menjadi orang yang paling dirindukan di hati setiap wanita, yang kini membintangi salah satu sinetron di Indosiar sebut saja Randi Pangalila. Pria ini yang dulunya dicintai oleh Rasti di sinetron Nada Cinta, kini pun jatuh hati dengan Mikha tambayong yang memerankan sebagai Nada. Ini yang menjadikan cerita Nada cinta sangat diminati oleh pecinta sinetron dan pemirsa di rumah. Dengan melihat keseharian Randi, ternyata dia hoby basket ball. Ini yang menjadi modal potensi yang dimilikinya untuk dituangkan dalam sinetron Nada cinta, dimana dia memerankan seorang kapten basket yang menjadi titik ukur kemenangan sekolah yang dimilikinya.

Randi selain pernah membawakan sebuah lagu yang menguji kemerduan dari suara Randi. Dan akhirnya lagu Randi banyak sekali peminatnya. Ini yang menjadi motivasi dalam film yang bersama Cinta laura. Dan selain mempunyai potensi dalam daya tarik suara, Randi juga mempunyai keahlian dalam bermain basket. Yang kini, akhirnya Randi mendapatkan peran sebagai kapten basket yang harus bisa mengatur kawan-kawannya untuk lebih bersemangat dalam melakukan pertandingan yang sengit dengansekolah pemabngunan, yang diketuai oleh Alex bersama temannya Vito yang kini bersahabat dengan Randi.

2 Comments

  1. kak Randy Pangalila ,aku ngefanz bangeet sama kakak ,boleh gak kak ,aku berteman. Sama kakak yang ganteng+manis+cakep ini??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *