Pisang adalah buah kesukaan binatang seperti monyet. Tapi, manusia juga suka dengan buah pisang karena rasanya manis, dan bias membuat perut kenyang. Selain di makan, pisang juga bias dimanfaatkan hal lain. Seperti kesehatan rambut kita, sebagai manusia ingin segalanya sempurna. Kesehatan rambut juga penting, apalagi bagi orang yang sedang dalam masa dilanda rambut kering.

Ketombe biasanya mudah dating pada rambut kitda dalam kondisi kulit kepala lembab, dan rambut kering. Akibatnya, penyakit yang diakibatkan kulit kepala yang sering di hinggapi ketombe bias berakibat fatal. Apalagi rambut kering, mengakibatkan penampilan kita kurang menarik di mata public.

Untuk itu, kalian bias menyimak artikel berikut ini. Ramuan pisang untuk rambut sehat. Rambut kering, ketombean atau kulit kepala lembab, bias lewat dan teratasi hanya dengan buah pisang. Langsung saja, bagaimana cara membuat ramuan pisang khusus kesehatan rambut kita. Anda harus pelan-pelan dalam menyimak artikel ini, dengan begitu anda lebih jelas dan bias mencoba praktek.

Kombinasi pisang dan susu, stop jangan dimakan. Kita sedang meramu dua bahan ini menjadi obat untuk masalah rambut yang anda hadapi saat ini. Siapa yang sudah tahu kalau kedua bahan ini jika disatukan akan mengahasilkan rambut kita lebih lembut dan halus, rambut kering lewat. Maslah rambut rontok juga sudah hilang. Langusng saja, caranya pisang yang sudah matang anda haluskan dengan menghancurkannya.

Sampai tektur pisang yang awalnya panjang, padat, dengan kulit pisang yang sudah anda kupas, sudah tidak terlihat lagi setelah anda hancurkan. Benar-benar halus, karena langkah berikutnya anda akan meneteskan secukupnya susu. Selanjutnya anda campur kedua bahan itu, setelah itu anda akan lanjut ke langkah berikutnya. Yaitu mengoleskan campuran dua bahan pisang dan susu yang sudah di campur aduk ke rambut kita.

Ingat pada bagian rambut kering dan kulit kepala kondisi lembab. Selanjutnya biarkan begitu selama 30 menit untuk memberikan ramuan itu bekerja. Setelah 30 menit berlalu, anda keramaslah seperti biasa, biasa dengan air dingin. Lakukan hal itu selama 1 minggu sekali, maka anda akan mendapatkan hasil maksimal dengan tekstur rambut halus dan tidak takut lagi ketombe, selamat mencoba