Rahasia Paling Mudah Sign Out BBM di Android

Rahasia Paling Mudah Sign Out BBM di Android

Kalau anda salah satu dari beberapa orang yang merasa sulit sama seperti kebanyakan pengguna lainnya, baiklah kita akan membahas topik tersebut kali ini. Rahasia Paling Mudah Sign Out BBM di Android. ada beberapa langkah untuk anda lebih mudah supaya bisa sign out atau log out atau dalam bahasa sehari-hari bisa keluar dari aktivitas BBM anda, anda hanya dengan melakukan langkah demi langkah di bawah ini.

Sebelum itu, kita ketahui bahwa BBM atau Blackberry Messanger merupakan aplikasi yang menjadi primadona bagi seluruh pengguna Blackberry. Tidak hanya sampai disitu, dalam perkembangannya para pengguna android juga bisa menikmati keunggulan dari aplikasi BBM. Dengan hadirnya BBM versi android, yang merupakan produk tersendiri BBM di setting untuk bisa mempermudah para pengguna android menggunakan BBM pada Ponsel atau smartphone mereka.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Chat BBM yang Hilang Sendiri 

Setelah mereka berhasil melakukan install BBM dan bsa menggunakan di android mereka. masih ada lagi problem yang sampai kini masih menjadi permasalahan. Untuk itu, perlu anda ketahui dan selanjutnya semua ada di tangan anda. Log Out dari aplikasi BBM memungkinkan anda untuk lebih mudah mengehntikan aktivitas BBM anda. Untuk itu anda bisa melakukan beberapa langkah yang harus anda cermati. Berikut adalah langkah awal untuk anda, yakni anda harus masuk ke setting.

Hal demikian dilakukan saat anda berada dalam masa penggunaan, untuk selanjutnya anda bisa menuju ke menu setting.  Selanjutnya pilih manage apps, dan pilih aplikasi BBM. Selanjutnya yang anda lakukan adalah clear data. Dan selesai, anda sudah bisa off BBM anda. Anda sudah bisa tidur dengan nyenyak tanpa mendengar suara berisik dari pesan BBM masuk. Karena anda sudah bisa log out atau sign out dari aplikasi BBM, harapan bisa bermanfaat. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *