Ragam Bentuk Ucapan Idul Fitri 1433 Hijriyah

Sebelumnya kami bersama kru mengucapkan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin. Di hari raya idul fitri 1433 Hijriyah, semoga menjadikan kita pribadi yang baik. Menjadi suci seperti bayi yang baru lahir. Kesucian hati dan jiwa menjadi tujuan utama idul fitri. Dan lagi, menjalin silaturahmi sesama manusia, terutama keluarga, tetangga, sampai kepada seluruh rekan kita yang kita kenal selama ini.

Di hari raya idul fitri, memberi menjadi hal yang lumrah. Tradisi yang sudah ada sejak dahulu. Seperti memberikan maaf kepada orang yang tengah bersalah kepada kita. Memberikan sesuatu baik dalam betuk hadiah maupun ucapan. Ragam bentuk ucapan Idul Fitri yang akan kita berikan kepada orang yang ingin kita berikan.

Keinginan memberi sudah ada, tinggal melaksanakan niat baik tersebut. Meskipun bentuk ucapan tersebut hanya simbolik saja tetapi dibalik semua tersimpan niat baik kita kepada orang lain. Melatih kita untuk saling memberi bukan menerima. Tentu pernah dengan istilah, tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah. Selagi kita mampu member kenapa harus menerima. Tetapi, jika kita diberi sesuatu bukan berarti kita harus menolak. Tetapi menerima dengan ikhlas, dan semua itu adalah rezeki yang diberikan pada kita di saat itu juga.

Ragam bentuk ucapan Idul Fitri atau Ucapan Lebaran, bisa dalam bantuk kartu ucapan. Dengan dibubuhi nama pengirim dan nama penerima. Dengan begitu, kartu ucapan tersebut sudah mewakili kedua belah pihak. Dan yang kedua, dalam bentuk hadiah. Biasanya dalam bentuk parsel yang di dalamnya banyak sekali macam makanan dan minuman siap saji. Kita melihat bukan pada hadiah, tetapi niat yang ikhlas dari pemberi hadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *