Program TV Indonesia Spesial Bulan Puasa 1433 H

Program TV di Indonesia merupakan sebuah program favourite yang menambah nuansa bulan puasa lebih barokah. Apalagi di temani dengan menu sahur dan berbuka puasa menjadi lebih lengkap. Berikut program TV di Indonesia special Bulan Puasa 1433 H.

1. WKS ( Waktunya Kita Sahur )

Merupakan program TV komedi yang dibawakan oleh para bintang actor ternama seperti Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Adul, dan Teman-teman lainnya. Siap menemani anda di waktu sahur dengan kejenakaan mereka. Setiap hari kita disuguhkan berbagai cerita yang bermakna islami, dan dibawakan secara komedi.

Membuat sahur kita tidak bisa menahan gelak tawa melihat aksi-aksi mereka. Dan satu lagi, WKS juga membagi-bagi hadiah, bagi pemirsa yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan. Jadi saksikan WKS hanya di Trans TV.

2. Kami Bukan Malaikat

Merupakan sebuah sineteron jenaka. yang menceritakan tentang dua narapidana mendadak menjadi Ustad yang lulusan Kairo. Mereka pun yang setiap hari membuat kekacauan di pesantren yang di singgahinya. Tetapi, kekacauan itu berbalik pada kebaikan. Meski mereka tidak bermaksud jahat, tetapi tindakan yang dilakukan dapat merugikan para santri.

Dan tidak juga samapi melukai santri, malah memberikan siraman rohani sehingga santri lebih bisa mendekatkan diri kepada sang maha pencipta. Jadi saksikan kejenakaan dua ustad gadungan mendadak alim ini hanya di MNC TV astinya di waktu sahur.

3. Para Pencari Tuhan

Serial TV ini sudah sampai di season 6. Bagaimana perjuangan para grup bajaj ini menjalani kehidupan di musholla bersama Dedy Mizwar. Mereka di ajarkan ilmu islam, untuk bisa menjadikan kepribadian masing-masing lebih islami. Dan dijauhkan dari kemungkaran.

Dan kini ke tiga personil grup Bajaj, menjadi terkenal. Dan masing-masing sudah mempunyai calon isteri, dan akan segera melamarnya. Apakah grup Bajaj berhasil melamar calon isterinya kelak? Saksikan Terus PPT ( Para Pencari Tuhan ) Season 6 hanya di SCTV.

4. Tukang Bubur Naik Haji Serial

Tukang Bubur Naik Haji Serial yang menceritakan sosok haji yang pekerjaannya jualan bubur ayam setiap harinya. Mendadak mendapatkan kesempatan untuk naik haji, hingga kini berhasil. Dari haji yang di jalaninya, menuai barokah. Bubur ayam Haji Sulam semakin laris sampai sekarang. Hingga Haji Muhidin pun syirik terhadap keberhasilan haji Sulam.

Akhirnya berbagai tindakan dilakukan untuk menjatuhkan nama Haji Sulam di tengah masyarakat. Apakah Haji Sulam bisa memperkokoh imannya di tengah usaha Haji Muhidin menjatuhkan beliau? Saksikan Tukang Bubur Naik Haji Serial hanya di RCTI waktu berbuka puasa.

Ke empat program TV yang bisa menemani anda di bulan puasa. Memberikan hikmah dalam setiap cerita yang dipersembahkan masing-masing program tv tersebut. Jadi jangan lewatkan, assalamu’alaikum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *