Profil Windows 8, Generasi Penerus Windows 7

Melihat antusias di era tekhnologi banyak melirik berbagai produk pc sampai laptop dengan sistem operasi windows 7. Dengan silih berganti, berkembagnya zaman, windowss 7 mempunyai generasi penerus yang akan memberikan kemajuan tkhnologi yang dipersembahkan sebelumnya. Windows 8, merupakan generasi penerus windows 7, yang akan mewarnai sistem operasi baik pc maupun smartphone. Dan tidak kalah lagi, tab akan menggunakan sistem operasi.

Sebelum menggunakan software sistem operasi windows 8, alangkah baiknya kita mengenal profilnya. Windows 7 mempunyai 3 varian, mulai starter, sampai pada proffessional. Sedangkan pada windos 8 akan dibagi menjadi 3 varian pula yakni windows 8, windows 8 pro, dan windows 8 Enterprise serta widows R T yang hanya dikhususkan untuk perangkat berbasis ARM.

Ketiga jenis versi ini, yang akan menjadi penerus versi-versi windows 7. Dimana pada setiap versi merupakan bentuk inovasi yang diberikan windows 8 pada windos 7. Diantaranya, bisa disimak lebih hati-hati.

  1. Wndows 8 akan menjadi penerus widows 7 versi basic edition
  2. Windows 8 pro akan menjadi penerus windows 7 professional dan ultimate
  3. Sedangkan untuk windows 8 enterprise, seluruh kemampuan serta fitur yang ditawarkan sistem operasi ini memiliki kesamaan dengan fitur yang diterapkan windows 8 pro.

Nah, demikian penjelasan dari sedikit profil yang akan memberikan wawasan lebih luas kembali mengenai edisi terbaru dari windows. Windows 7 akan mengalami generalisasi yang memperlihatkan kemajuan tekhnologi dalam bidang sistem operasi pada perangkat lunak. Yang menjadi poros utama dalam menampilkan inovasi sistem operasi windows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *