Profil dan Penampilan Kyary Pamyu Pamyu

Profil dan Penampilan Kyary Pamyu Pamyu

Profil Kyary Pamyu Pamyu. Dari judul diatas, berarti kita harus pergi lagi ke negara jepang. Setelah menyaksikan cerita Kuchisake – Onna. Kitaa akan bahas tentang penyanyi terkenal asal Jepang. Dia cantik dan imut sekali. Pernah juga dia berdandan ala Kuchisake – Onna, dan tidak seseram apa yang telah kalian bayangkan. Lebih imut dan lucu.

Tenang, kita akan ke topik yang paling sakral. Tentang penampilan mereka ala Kuchisake. Kita ketahui dahulu siapa dia. Kyari Pamyu-pamyu lahir di tokyo, pada tanggal 1 Mei 1993. Wah, masih muda yah, cantik lagi. Untuk para laki-laki, tahan dahulu. Kan belum selesai tentang profilnya secara keseluruhan. Gadis ini terlahir dengan nama Kiriko Takemura.

Gadis ini terkenal sebagai penyanyi dengan sebutan Kyary Pamyu Pamyu. Selain bakat dalam dunia musik yakni olah vokal, perlu diketahu bersama kawan. Ternyata dia juga peragawati. Pantas cantik, karena kecantikan peragawati terlihat di saat dia make up, dan berjalan di atas catwalk. Kalau yang laki-laki namanya bukan cantik, tapi gagah dan tampan saat berjalan di atas catwalk dengan make up standart.

Dia selain sebagai seorang penyanyi, pragawati, juga dia seorang pengeblog. Wah, ternyata Kiriko Takmura atau dalam bahasa jepang di balik, “Takemura Kiriko San’ juga aktif dalam dunia blog. Bagi kawan yang aktif dunia blog, sepertinya bisa sharing dengan gadis satu ini. Kalau saya, sudah handle dia untuk privat tentang gaya ngeblog dia. Terutama bagaimana dia ekspresikan tulisan dia yang notabene sebagai penyanyi, dan peragawati. Pasti indah sekali.

Dunia modeling yang mengantarkan dia menjadi seorang peragawati ternyata telah dikenal dia sejak duduk di kelas SMA. Dia pernah menjadi model dalam majalah busana kelas aomoji-kei (busana Harajuku) misalnya Zipper, Kera dan HR. Pasti sudah kenal kalian tentang fashion ala harajuku yang sudah terenal di negara Jepang. Bagi yang suka fashion, silahkan mencoba gaya mereka Harajuku San.

Album mini yang dipopulerkan dan merupakan karya dari Takemura Kiriko ini diproduseri oleh Yasutaka Nakata di tahun 2011. Namanya juga ditulis”Kyary Pamyu Pamyu”. Awas, jangan sampai salah pengucapan kawan. Untuk nama panggung resminya bernama Charonplop Kyary Pamyu Pamyu. Untuk gaya mereka saat berdandan ala Kuchisake Onna. Sebentar. Kalian bisa lihat di bawah ini.

Kuchisake Onna, yang dikenal menyeramkan. Bagaimana tentang gaya Kyary Pamyu-Pamyu saat berdandan ala Kuchisake. Ada tiga penilaian yang anda bisa berikan. Pertama, masih menyeramkan. Kedua, sangat unik, atau ketiga, lucu dan indah? Selamat malam kawan, semoga hari ini, esok kita bisa kembali di “Sharing Class”

Artikel Terkait

Inilah Sinetron Terbaru MNCTV, Gara-Gara Dia
Lagu Asli Soundtrack Iklan Pocari Sweet
Daftar Film Dipopulerkan Reonaldo Di Caprio
Giliran Dalagita, Yang Harus Pulang
Gaya “ting”, Fatin Sidqia X-Factor Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *